Wednesday, April 29, 2020

'Kaum Rebahan' Maksimalkan Jari dengan Belanja Sembako Online

Jakarta, CNN Indonesia -- Pandemi Covid-19 tak menghalangi Transmart memberikan layanan bagi masyarakat Indonesia yang terkena dampak. Perusahaan tetap melayani konsumen dengan cara yang lebih cerdas, yaitu belanja online. 

Transmart melayani kebutuhan konsumen ritel lewat website atau aplikasi Transmart Home Delivery yang tersedia di Play Store dan App Store.

Dengan adanya metode pemesanan online lewat Transmart Home Delivery, konsumen tidak perlu khawatir dengan potensi penularan Covid-19. Konsumen bisa sembari 'rebahan' dari rumah memilih berbagai kebutuhan pokok lewat aplikasi.


Sebelum memesan, calon konsumen harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah pendaftaran, konsumen bisa memesan pelbagai kebutuhan.

Jika melalui website, konsumen bisa mengakses situs https://ift.tt/3aQ2n0G. Pada sisi kiri atas, konsumen bisa memiliki toko Transmart atau Carrefour terdekat. Sejauh ini, ada puluhan cabang yang bisa dipilih yang tersebar di seluruh Indonesia.

Setelah memilih, konsumen bisa memilih berbagai belanjaan yang tersedia. Ada sejumlah kategori seperti produk segar; bakery; makanan dan minuman kebutuhan dapur. Selain itu juga tersedia barang impor, kecantikan dan kesehatan.

Khusus untuk kategori corona virus, perusahaan juga menyediakan obat, vitamin, alat pelindung diri, hingga makanan dan minuman sehat.

Khusus untuk kebutuhan pokok selama puasa, Transmart menyediakan beragam kebutuhan, seperti beras beragam jenis, telur, hingga gula.

Untuk diketahui memilih kebutuhan sehari-ari pada aplikasi tidak berbeda seperti pada website. Konsumen bisa memilih barang lewat kategori atau kolom pencarian. Setelah selesai, barang belanjaan akan masuk ke dalam keranjang. Jumlah biaya juga langsung diketahui pada proses itu.

Ada beragam jenis metode pembayaran, mulai dari transfer bank atau bayar di tempat dengan kartu kredit, debit, atau uang tunai (COD).

Kemudahan berbelanja di Transmart semakin bertambah mana kala adanya layanan antar. Konsumen bisa mendapat gratis ongkos kirim jika menggunakan kartu kredit atau kartu debit Bank Mega hingga 30 Juni 2020.

Adapun syarat dan ketentuan untuk menikmati Transmart Home Deliveri adalah dengan minimum pembelanjaan Rp250 ribu (Transmart dan Carrefour), Rp150 ribu (Multimart). Selain itu, radius pengantaran barang maksimum 5 kilometer.

Order yang diterima untuk THD adalah pada pukul 09.00-15.00 WIB untuk Transmart dan Carrefour; pukul 09.00-14.00 untuk Multimart. Barang akan diantar pada hari yang sama. (jps/mik)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment