Monday, December 30, 2019

Kirim Paket ke Seluruh Jawa Lebih Irit Pakai GrabExpress

Jakarta, CNN Indonesia -- Di momen Natal dan jelang Tahun Baru ini biasanya ingin memberikan sesuatu yang berkesan kepada orang-orang terdekat. Sebagian orang jadi sibuk mempersiapkan kado untuk sahabat, kekasih, ataupun anggota keluarga yang tinggal berjauhan.

Tapi bagaimana caranya memberi kado untuk sahabat atau saudara yang berada di luar kota? Belum lagi di momen liburan seperti ini kebanyakan jasa ekspedisi pengiriman paket sedang tutup gerai atau mengalami overload. Sementara keinginanmu memberikan hadiah kepada mereka ingin buru-buru terlaksana.

Nah, Grab punya solusinya. GrabExpress memberikan servis pengiriman antarkota dalam Pulau Jawa dengan layanan paket hemat. Jadi kamu tetap bisa mengirimkan paket hadiah untuk siapa pun di seantero Jawa tanpa perlu cemas tak terkejar waktu dan tak mengeluarkan biaya mahal.

Kamu nggak perlu lagi mikir berkali-kali buat pilih pengiriman ke mana saja di seluruh Jawa. GrabExpress semakin memudahkan pengirimanmu dengan ongkos kirim yang jelas nggak bikin kantong kering.

Untuk massa paket seberat 0-2 kilogram dengan area tujuan Jabodetabek kamu cukup bayar Rp5 ribu, area Banten-Jawa Barat Rp10 ribu, dan Jawa Tengah-Jawa Timur Rp15 ribu.

Jika berat paketmu lebih dari 2 kilogram, area tujuan Jabodetabek kamu cukup bayar Rp9 ribu, area Banten-Jawa Barat Rp10 ribu, dan Jawa Tengah-Jawa Timur Rp18 ribu dengan biaya penjemputan Rp5 ribu saja untuk setiap pemesanan.

Cara pesan GrabExpress pun gampang. Kamu langsung saja pesan dengan membuka aplikasi Grab, pilih layanan pengantaran, pilih layanan Antar Kota, masukkan detail pengirim dan penerima, serta berat paket.

Tak cuma itu, kamu juga bisa menentukan waktu pengambilannya. Konfirmasi pesanan dan tunggu paketmu dijemput oleh mitra GrabExpress. Dengan layanan yang mudah dan murah ini, kamu tetap bisa berbagi kebahagiaan dengan memberikan kado Natal dan Tahun Baru untuk sahabat dan kerabatmu yang tinggal di Pulau Jawa. (fef)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment