Thursday, August 23, 2018

Modifikasi Toyota Corolla Altis 2007: Tampil Keren Dalam Aliran ...

JawaPos.com – Modifikiasi tak hanya membuat mobil tampil menarik dan memikat, tapi sekaligus menjadi ruang kreatif untuk menuangkan ide dan ekspresi diri.

Adalah Defin, otomitif mania dari Jakarta Timur, yang jatuh cinta kepada dunia modifikasi aliran stance.  Pria itu memodifikasi Toyota Corolla Altis lansiran 2007 miliknya.

 “Saya tertarik dengan dunia kontes modifikasi cukup lama. Sudah lama pengen mobil saya tampil beda. Akhirnya mobil saya sendiri Altis 2007, saya jadikan bahan modifikasi,” kata Defin beberapa waktu lalu.

Modifikasi Toyota Corolla Altis 2007: Tampil Keren Dalam Aliran Stance
Untuk audio car ditambahkan Head unit Appaint INES 920 dengan power merk Gramond satu piece dengan kombinasi power ESE (Wilfridus Zenobius Kolo / JawaPos.com)

Proyek modifikasi itu kemudian digarap oleh bengkel Modifikasi Ex-n in d works, di Cipinang, Jakarta Timur. Ubahan yang dilakukan cukup signifikan. Meliputi bagian eksterior hingga interiornya.

Dari sisi eksterior Altis berwarna light blue ini mendapatkan sentuhan white body dan body kit. Sepanjang fender depan hingga pintu belakang diubah untuk menguatkan kesan natural white body, yang mengakomodir velg ring 12,5 sebagai sepatunya.

Body kit di custom dan ditambahkan splitter dan lampu belakang ditukar dengan lampu Corolla Altis USA atau Corolla XRS yang di-repaint menjadi warna biru dengan menggunakan cat Ceralic Gold merk Colour King.

Di bagian interior, dilakukan retrim jok, door trim, plafon dan bagian pilar agar lebih mewah. Sementara untuk audio car ditambahkan Head unit Appaint INES 920 dengan power merk Gramond satu piece dengan kombinasi power ESE dan tambahan lainnya.

Yang menarik adalah tambahan clip clop 3 piece untuk membuka bagasi secara otomatis dengan remot. Termasuk tambahan sun roof copotan dari Honda Odissey. Modifikasi keren ini membuat Altis milik Defin, ikut berlaga dalam film Target karya Raditya Dika.

(wzk/JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment