Thursday, June 28, 2018

Dilirik Menteri Tenaga Kerja, Seperti Ini Perjuangan Bengkel ...

Misalnya, saat konsumen ingin melakukan kustom mereka harus menyempatkan waktu untuk menyesuaikan tinggi setang dan posisi duduk sebelum masuk tahap berikutnya.

"Seperti ini menjadi sesuatu yang sulit ketika untuk mendapatkan kenyamanan, kita dihadapkan pada terbatasnya waktu konsumen untuk datang. Karena tidak bisa melalui HP atau alat komunikasi lainnya," terangnya.

Penggarapan motor dengan konsep broadtracker dan chopper menjadi suatu keahlian yang disukai oleh Aris selaku builder. Namun, konsep lainnya juga sering dikerjakannya. Menariknya, dengan keahlian SDM-nyaa, Aris mengaku beberapa konsumen dari PKC juga tidak sedikit berasal dari bengkel-bengkel kustom lainnya.

"Intinya semua motor kami terima, mau Jepang, Eropa atau Amerika. Namun untuk waktu pengerjaan biasanya makan waktu sekitar 2-3 bulan. Tapi ini juga tergantung antrean. Soal harga, itu relatif, tergantung kustomnya mau seperti apa. Berhubung adanya SDM, jadi kami bisa membuat dengan cara handmade. Selain itu, kalaupun ada keluhan juga bisa ditangani secara langsung," tegas Aris.

PKC sendiri bermarkas di Jl. Rambutan No. 54, RT/RW 9/11, Desa Jati Mekar, Kecamatan Jati Asih, Bekasi Selatan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment