Thursday, May 24, 2018

Pelaku Curanmor di Bogor Incar Motor Modifikasi JAP, Kunci ...

Pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapnunggal Kabupaten Bogor. Kamis (24/05/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id - Kriminologi.id
Pelaku pencurian dengan pemberatan yang terjadi di Desa Kembang Kuning Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor. Kamis (24/05/2018). Foto: Ist/Kriminologi.id

Kriminologi.id - Pelaku pencurian kendaraan berotor (Curanmor) mengincar motor modifikasi di Bogor. Salah satunya adalah motor Honda Mega Pro milik Yayat Hidayat yang sudah dirombak dengan gaya JAP raib saat ditinggal berbuka puasa di kontrakannya, Selasa, 22 Mei 2018.

Yayat memarkirkan motornya di depan kontraknnya di Desa Kembang Kuning, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan kunci masih menempel di motor. 

Yayat memarkirkan motor dengan nomor polisi B 6286 CYA di depan teras kontrakannya. Kemudian, Yayat berbuka puasa bersama teman-temannya. Sesaat kemudian, ia sempat melongok ke luar dan motornya masih terlihat terparkir. 

Kemudian Yayat melanjutkan dengan bermain game playStation. Mereka pun asyik bermian game bersama teman-temannya tanpa menghiraukan sepeda motor di teras. 
  
Sekitar pukul 19.00 WIB, pada saat keluar dari kontrakan dirinya terkejut karena sepeda motor sudah tidak ada. Kemudian ia langsung memberitahukan kepada teman-temannya dan melaporkan langsung ke Polsek Klapanunggal. 

Berbekal laporan tersebut, anggota Reskrim Polsek Klapanunggal melakukan penyidikan. 

"Kami mengamankan salah satu pelaku berinisial KA (27) di Kampung Narogong, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor," ujar Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi Kriminologi.id, Kamis, 24 Mei 2018.

Ita melanjutkan, salah satu rekan pelaku berinisial I masih dalam pengejaran. Polisi pun telah memasukan I dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). 

Sementara barang bukti yang berhasil diamankan oleh petugas yaitu berupa 1 unit sepeda motor Merk Mega Pro bernomor polisi B-6286-CYA, 1 lembar STNK R-2 Merk Mega Pro bernopol B-6286-CYA, 1 buah Handphone Merk Xiaomi Redmi 4X Warna Gold, serta 1(satu) buah pisau lipat.  DM

Baca Selengkapnya

Home Hard News Umum Pelaku Curanmor di Bogor Incar Motor Modifikasi JAP, Kunci Menggantung

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment