Thursday, May 24, 2018

Biyan Spring Summer 2019: Eksplorasi Gaun Bergaya Modifikasi

Koleksi indah yang menawan dari Biyan Spring Summer 2019 hadirkan gaya sophisticated dengan potongan gaun-gaun modern.

Masuk pertengahan tahun 2018, fashion designer ternama tanah air yang dikenal lewat koleksi bergaya dreamy dengan permainan aksen embellishment yang ikonik, Biyan hadirkan koleksi annual show untuk Spring Summer 2019. Hadirkan 109 look terbaik dengan permainan aksen bordiran sampai embellishment floral yang menggoda.

Runway megah diubah menjadi seperti hutan yang damai, dengan peri-peri cantik dari para model yang berjalan memakai koleksi indah ini. Untuk koleksi terbarunya, Biyan Spring Summer 2019 menampilkan gaya sophisticated yang jauh lebih modern. Gaun yang dikombinasikan dengan luaran aksen kerut-kerut dalam wujud bolero, sampai permainan potongan dekonstruktif (gabungan bahan dan detail berbeda) yang terasa pada paduan gaun berbahan tile sampai sutera.

Palet warna pastel sampai merah mawar dan hitam ada melengkapi keseluruhan koleksi dengan aksen embellishment sampai bordiran bunga-bunga yang mendominasi. Anting-anting besar dan kalung melambangkan keindahan bunga-bunga di hutan. FIMELA melihat, koleksi Biyan Spring Summer 2019 ini bisa jadi inspirasi gaya yang ekstra untuk hari raya mendatang.

(Photo: Irvandy Yulius)

BACA JUGA:

Gamis Bergaya Maroko yang Penuh Sofistikasi dari Itang Yunaz

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment