Tuesday, May 5, 2020

Kirim Parsel Ramadan Pakai GrabExpress, Diskon 90 Persen

Jakarta, CNN Indonesia -- Umat muslim Indonesia selalu punya tradisi unik dalam menyemarakkan Ramadan maupun menyambut Lebaran. Salah satunya adalah tradisi berbagi bingkisan atau parsel.

Bahkan sejak hari pertama bulan Ramadan, banyak toko dan swalayan yang sudah memajang parsel dengan berbagai bentuk dan desain yang siap dikirimkan kapan saja untuk rekan kerja, keluarga, teman, atau tetangga.


Isi dalam parsel pun tak kalah variatif. Selain makanan ringan dan kurma, biasanya ada juga yang diisi barang pecah belah atau kebutuhan pribadi seperti perlengkapan ibadah, handuk, dan sebagainya.

Mengingat parsel yang diberikan pada momen spesial ini biasanya berukuran besar dan berbobot berat, tentunya akan menyulitkan pengiriman, atau bisa jadi dikenakan tarif yang mahal.

Namun, pelanggan Grab tak perlu khawatir dengan kendala mahalnya biaya pengiriman parsel dan masalah keamanannya. Sebab antar apa aja di bulan Ramadan, pasti beres dengan GrabExpress.

Selain praktis, kirim silaturahmi pakai GrabExpress juga aman karena pelanggan akan mendapatkan laporan pengiriman yang dilengkapi dengan foto saat barang diambil dan diterima. Jadi bisa memantau pengiriman secara langsung.


Tak cuma itu, kirim-kirim paket Ramadan dengan GrabExpress menjadi lebih hemat karena ada diskon 50 persen untuk 3x pengiriman GrabExpress per minggu. Diskon yang berlaku untuk pembayaran tunai ini bisa didapat dengan menyertakan kode promo SIAPANTAR.

Pelanggan juga bisa mendapat diskon 90 persen untuk 5x pengiriman GrabExpress per minggu dengan kode promo SIAPANTAROVO. Diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan saldo OVO. Berikut syarat dan ketentuannya:

Kode promo SIAPANTAR

  • Diskon 50 persen (maksimal Rp10rb) untuk 3x pengiriman GrabExpress per minggu
  • Promo hanya bisa digunakan 2x per hari
  • Promo hanya berlaku pembayaran tunai dan tidak berlaku untuk OVO point
  • Promo hanya berlaku untuk GrabExpress Instant Bike/Car, GrabExpress Nalangin, GrabAssistant Bike/Car

Kode promo SIAPANTAROVO
  • Diskon 90 persen (maksimal Rp10rb) untuk 5x pengiriman GrabExpress per minggu
  • Promo hanya bisa digunakan 2x per hari
  • Promo hanya berlaku untuk pembayaran dengan OVO dan tidak berlaku untuk OVO point
  • Promo hanya berlaku untuk GrabExpress Instant Bike/Car, GrabExpress Nalangin, GrabAssistant Bike/Car

Yuk, tunggu apa lagi? Langsung pesan GrabExpress dan manfaatkan promonya. Kami siap antar silaturahmimu. (fef)

[Gambas:Video CNN]

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment