SiapAntarRamadanmu terinspirasi dari momen-momen istimewa yang biasanya dinikmati bersama keluarga. Tahun ini, wabah Covid-19 mengubah bulan puasa dan Idul Fitri mendatang, sehingga Grab berupaya menjadi solusi agar masyarakat tetap berbahagia. Kampanye ini menggunakan berbagai layanan yang dimaksimalkan, serta melibatkan seluruh ekosistem.
Film kampanye Ramadan ala yang di Rumah Aja disebut sebagai hasil kreatif yang menunjukkan komitmen dan kedekatan Grab dengan pelanggan. Selain itu, mereka bertekad untuk tetap memberi peluang penghasilan bagi para mitra, baik pengantar maupun merchant sembari mendukung imbauan pemerintah untuk tinggal di rumah di masa pandemi.
Tak hanya itu. Segala proses briefing dan pengarahan video yang dipimpin oleh Bona Palma selaku sutradara ini dilakukan lewat panggilan video, juga pembuatan lagu tema yang dikerjakan oleh Adrian Martadinata seorang diri di rumahnya.
Pengalaman syuting tersebut jadi terasa tak biasa, karena setiap orang mendapat kebebasan berkreasi, baik untuk membuat properti maupun mengambil gambar, termasuk adegan bersama keluarga di rumah masing-masing yang kemudian disatukan menjadi versi film kampanye musikal.
"Sejalan dengan misi GrabForGood, kampanye SiapAntarRamadanmu kami hadirkan untuk selalu mendukung kebutuhan para pengguna melalui setiap inovasi teknologi yang kami hadirkan. Kami berusaha mengantarkan Ramadan bagi mereka melalui kesempatan untuk meraih pendapatan selama masa Ramadan, tidak hanya bagi pelanggan kami, tetapi juga bagi mitra merchant dan juga mitra pengantaran," ungkap Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia. (rea)
No comments:
Post a Comment