Friday, March 6, 2020

Transvision Xstream, Hiburan Streaming Layaknya Smart TV

Jakarta, CNN Indonesia -- Transvision meluncurkan produk unggulan terbaru, Transvision Xstream. Produk streaming box berbasis androidTM - GoogleTM Certified itu didukung oleh teknologi yang simple namun smart dan powerful. Transvision Xstream menghadirkan tayangan dengan teknologi streaming dan menjadikan TV di rumah serasa Smart TV.

Direktur Marketing & Sales Transvision Brando Tengdom mengaku optimistis Transvision XStream akan menjadi pilihan hiburan lengkap terbaik bagi keluarga Indonesia dengan harga yang bersahabat.

"Transvision Xstream resmi kami luncurkan hari ini dengan harga perkenalan yang sangat terjangkau dan sudah termasuk biaya langganan selama 6 bulan," ujar Brando melalui keterangannya, Jakarta, Kamis (5/3).

Hadir dengan ukuran segenggaman tangan dan desain yang compact dan portable, Xstream menjawab kebutuhan pasar dengan segala fitur yang dimilikinya. Beragam keunggulan ditawarkan, seperti mudah dioperasikan (simple), fitur yang canggih bisa untuk streaming, download berbagai aplikasi dan juga games (powerful), serta dilengkapi dengan kemampuan GoogleTM Assistant (smart) dapat membantu penggunanya mengeksplorasi banyak hal.

Dengan menggunakan Transvision XStream, pengguna di rumah dapat langsung menyambungkan Transvision Xstream ke koneksi internet apapun atau koneksi dari smartphone Anda untuk menonton lebih dari 60+ saluran Live TV, 500+ koleksi Video-On-Demand film blockbuster premium dan film Indonesia.

Tak hanya itu, Transvision XStream juga didukung channel Mola TV, Catchplay+, dan HOOQ. Content partner tersebut memperkuat Transvision Xstream dalam memanjakan mata pelanggan setianya dengan memberikan pilihan-pilihan konten menarik dan menghibur.

Transvision Xstream berbasis AndroidtvTM diluncurkan dengan harga promosi Rp990.000,- (normal Rp1.200.000). Pelanggan akan dimanjakan dengan tayangan film, musik, hiburan bahkan konten-konten YoutubeTM di layar TV rumah. Transvision Xstream ini akan menjadi pilihan media hiburan streaming terlengkap di Indonesia.

Transvision Xstream sudah mulai dapat di pesan dari sekarang, melalui wesbite www.transvision.co.id/xstream, aplikasi detikcom, blibli.com atau akses chat via WA 082308235050. Nantinya, Transvision Xstream juga akan tersedia di Transmart terdekat di kota Anda. Buktikan langsung, sensasi berbeda, nonton streaming lengkap dengan Transvision Xstream!


(fef)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment