Sunday, January 5, 2020

Merek China Kasih Diskon Servis Mobil Korban Banjir

Jakarta, CNN Indonesia -- Salah satu wakil China di Indonesia, Sokonindo Automobile (DFSK) menawarkan program khusus kepada pelanggannya yang menjadi korban banjir Jakarta. Konsumen DFSK bakal memperoleh diskon khusus perawatan mobil yang terendam air saat bencana banjir.

"DFSK ingin memberikan kemudahan kepada konsumen kami yang ingin memperbaiki kendaraannya melalui program ini," kata Arviane, PR & Digital Manager Sokonindo Automobile melalui keterangan tertulisnya, Jumat (3/1).

Potongan harga disebut Arviane beraneka ragam, tergantung jenis kerusakannya. Konsumen juga berhak mendapat potongan servis khusus DFSK namun dengan catatan syarat dan ketentuan berlaku.

"Diskonnya Rp200 ribu hingga Rp1 juta," ucap dia.

Arviane memaparkan program DFSK Peduli Banjir ini akan berlangsung selama 3 - 17 Januari 2020 di seluruh jaringan resmi DFSK area Jabodetabek.

DFSK Peduli Banjir siap memperbaiki seluruh model kendaraan DFSK yaitu pikap Super Cab dan SUV Glory 580 serta Glory 560. Program ini bisa didapatkan cukup dengan menghubungi call center DFSK 0800-1-666-999 bebas pulsa selama 24 jam.

[Gambas:Video CNN]

Kata Arviane konsumen akan diarahkan dan dihubungi dealer terdekat, yang selanjutnya akan diberikan penanganan lebih lanjut oleh mekanik DFSK.

"Jika di lapangan terdapat kendaraan DFSK yang mengalami rusak cukup parah sehingga tidak memungkinkan untuk penanganan di lokasi, maka pihak dealer akan mengirimkan towing car dan membawanya ke Bengkel Resmi DFSK terdekat untuk penanganan lebih lanjut," ujar Arviane. (ryh/fea)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment