Thursday, January 2, 2020

Grab Clean dan Fix, Solusi Membersihkan Rumah Pascabanjir

Jakarta, CNN Indonesia -- Banjir yang kemarin sempat melanda Jakarta hari ini perlahan mulai surut. Kendati demikian, surutnya banjir tentu menyisakan lumpur pekat dan kotoran di sekitar rumah. Tak hanya itu, barang elektronik pun tentu akan bermasalah setelah terendam air.

Agar tempat tinggal Anda tak jadi sarang penyakit, rumah dan perabot yang terkena genangan banjir harus segera dibersihkan. Tak mungkin pula jika Anda harus memperbaiki semua perangkat elektronik yang rusak sendirian, bukan?

Tentu terbayang betapa melelahkan jika semua kegiatan itu harus Anda lakukan sendiri. Tenang saja, Anda tak perlu khawatir jika rumah berantakan dan kotor pascabanjir. Ada tips membereskan rumah yang bisa Anda coba.

Ajak anggota keluarga untuk bantu beberes
Membersihkan rumah sendirian tentu akan melelahkan. Agar membersihkan rumah jadi kegiatan yang menyenangkan, ajak anggota keluarga seperti suami atau istri dan anak-anak untuk ikut serta membersihkan rumah.

Selain cepat selesai, aktivitas membersihkan rumah juga bisa melatih kerja sama dan meningkatkan kedekatan antaranggota keluarga. Anak-anak pun bisa berlatih bertanggung jawab dengan membereskan kamarnya sendiri.

Serahkan cucian pada jasa binatu
Jika pekerjaan rumah dirasa terlalu banyak, kamu juga bisa memanfaatkan jasa binatu atau laundry untuk mengurangi beban mencuci dan menyetrika bajumu.

Kegiatan mencuci dan menyetrika termasuk pekerjaan rumah tangga yang berat dilakukan. Apalagi buat Anda yang sibuk dan tinggal di perkotaan. Dengan begitu tenagamu bisa dialihkan untuk melakukan pekerjaan lainnya dan bersantai.

Pakai Grab Clean & Fix
Kendati cucian sudah di-laundry, tapi membersihkan bagian rumah yang lain juga akan menguras tenaga jika dilakukan sendirian. Belum lagi jika ada perangkat elektronik yang ngadat. Semua masalah tersebut bisa diatasi dengan layanan Grab Clean & Fix.

Ini adalah solusi membersihkan rumah masa kini. Dengan adanya fitur Clean & Fix pada aplikasi Grab, kamu bisa dengan mudah menyulap rumah yang kotor dan berantakan menjadi bersih dan nyaman.

Cara menggunakan Grab Clean & Fix ini juga sangat gampang. Pertama, buka aplikasi Grab dan pilih 'more'. Kedua, pilih fitur Clean & Fix. Ketiga, pilih jenis jasanya. Keempat, masukan spesifikasi. Terakhir, konfirmasi waktu kedatangan dan bayar. Mudah sekali, bukan?

Selain menyediakan jasa daily cleaning, kamu juga bisa melakukan reparasi barang-barang elektronik di rumah seperti AC, mesin cuci, hingga kulkas.

Kamu juga nggak perlu khawatir karena Grab bermitra dengan Sejasa.com, platform jasa rumah terkemuka di Indonesia untuk fitur yang satu ini. Selain itu, dengan metode pembayaran nontunai menggunakan OVO membuat transaksi jadi lebih mudah dan aman. Bahkan jasa servis bisa dapat garansi 30 hari.

Jadi, kini kamu nggak perlu lagi pusing-pusing mikirin rumah yang kotor dan berantakan pascabanjir. Hanya dengan sentuhan jari, rumahmu bisa kembali bersih pakai Grab Clean & Fix. (fef)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment