Thursday, February 7, 2019

Ahmad Untung Juarai Kontes Modifikasi CustoMAXI Surabaya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ahmad Untung keluar sebagai juara ajang kontes modifikasi CustoMAXI Surabaya yang digelar di Kota Surabaya, Sabtu 2 Februari 2019. 

Ahmad Untung keluar sebagai juara di kategori Master Class Aerox 155 dengan skutik Aerox 155 warna merahnya.

Modifikasi motor Ahmad Untung mengusung konsep sporty dengan modifikasi dari ide dan selera pribadinya dengan sentuhan warna merah metalik chrome agar menarik perhatian.

"Saya memang hobi modifikasi dan Aerox 155 ini bagus untuk dimodifikasi. Karena suka saya pakai buat harian. Nyaman dan terasa sporty banget. Karakter ini cocok banget buat saya," kata Ahmad Untung.

Pemenang lainnya adalah M Januar Aries Sandy di kategori Rising Star Lexi dengan modifikasi motor untuk  buat harian dan touring.

Baca:  Doddy Sudrajat Tak Kunjung Jenguk Vanessa Angel di Bui, Iis Dahlia Gemas: Ya Allah Pak Lama Banget

Kemudian Adrian Setyadi keluar sebagai pemenang kategori Master Class Xmax dan Indra Bangsawan, pemenang Kategori Master Class Nmax. 

XMAX__2
Adrian Setyadi pemenang kategori Master Class Xmax CustoMAXI Surabaya

"Saya pecinta mobil high performance dan menuangkan konsep itu pada modifikasi Xmax ini. Penampilan dan desainnya dengan konsep performance, safety, comfort, elegant. Saya ingin Xmax saya dikenal dan diingat orang dengan image positif," ujar Adrian Setyadi tentang modifikasi skutiknya.

Baca: Bandara Juanda Ditutup Empat Jam untuk Perbaikan Runway, 11 Penerbangan Terdampak

Sementara Indra Bangsawan yang menjuarai kategori Master Class Nmax menyatakan modifikasi motornya mengusung konsep sporty elegant melalui penggunaan bodi carbon kevlar untuk kesan sporty dan elegant dengan striping chrome dan gold.

"Saya pasang audio juga di bagasi dan di bawah jok, modul sensor gerak / bayangan (security system) dipasang di bawah stir. Bisa bersuara untuk warning dan alarm bunyi jika disentuh. Ada juga GPS tracking yang tersambung ke aplikasi Android," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment