Thursday, January 24, 2019

Modifikator Tanah Air kini Mulai Imbangi Trend Modifikasi Internasional - Okezone

JAKARTA - Trend modifikasi Tanah Air kini mulai mengimbangi trend yang ada di luar negeri. Hal tersebut diungkap Andre Mulyadi CEO National Modificator and Aftermarket Association (NMMA).

Menurut Andre sejak hadirnya IMX 2018, trend modifikasi di Indonesia bisa mengikuti trend modifikasi dari luar negeri.

BERITA TERKAIT +

"Saat ini trend yang tengah digandrungi para modifikator tanah air telah sejajar dengan negara lain, jadi tak tertinggal lagi seperti beberapa tahun ke belakang," ungkap Andre beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Andre pun berbagi pengalaman, di mana modifikator Tanah Air banyak dikagumi modifikator banyak negara. Hal ini dibuktikan dari keikutsertaan beberapa modifikator di ajang kontes modifikasi tingkat international, seperti Motor Bike Expo di Verona beberapa waktu lalu.

Satu hal yang dikagumi, lanjut Andre, dari hasil karya modifikator Tanah Air yakni detail ubahan yang terdapat pada mobil ataupun sepeda motor yang telah dimodifikasi.

"Builder kita gak kalah dengan builder-builder dari luar negeri. Dari segi detail gak kalah, sebenernya keunikan kita memiliki kemampuan yang cukup banyak salah satunya pengecetan yang telah diakui di luar negeri," tutup dia.

(muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment