Monday, November 5, 2018

Pameran IMX 2018 Siap Manjakan Penggemar Modifikasi

JAKARTA, iNews.id - National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) akan menggelar pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 di Balai Kartini, Jakarta, pada 17-18 November mendatang. Beragam program menarik siap memanjakan penggemar modifikasi.

“Program potongan penjualan adalah salah satu inti terselenggaranya IMX 2018. Tujuannya tak hanya menyenangkan para pemilik produk atau brand, tetapi juga merangsang pengunjung yang datang belanja kebutuhan modifikasinya dengan harga super murah,” ujar penggagas IMX 2018, Andre Mulyadi, dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNews.id, Senin (5/11/2018).

Salah satu peserta pameran MultiPro Welding yang menjual segala hardware perbengkelan memberikan diskon hingga 40 persen. Selain itu, car cover kekinian BitelBlack juga memberi potongan harga 25 persen, termasuk bonus seat cover untuk setiap 10 orang pertama yang transaksi di IMX per hari. Menariknya, Ar Custom Works tak ketinggalan beri diskon air suspension dan velg-velg keren Rp15 jutaan untuk para pengunjung IMX 2018.

TeckWrap sebagai merek auto sticker juga memberikan potongan harga 20 persen untuk setiap dealing di booth mereka saat IMX 2018. Angka diskon yang sama ditawarkan Turtle Wax untuk paket Kinclong, terdiri atas beberapa produk siap pakai untuk membersihkan mobil.

Mega Arvia, pemegang merek velg Lenso, Work Wheel, Rotiform, per Eibach, dan ban Nankang bahkan akan memberikan voucher jutaan rupiah untuk 100 orang pertama yang datang ke IMX 2018.

“Kami berharap IMX menjadi hub bertemunya para brand, pemegang merek dengan pasar mereka atau penyuka modifikasi. Ada kebutuhan yang saling dipertemukan. Dengan begitu harapannya industri modifikasi menjadi lebih generik dan tumbuh membesar mengingat Indonesia adalah pasar otomotif terbesar di Asia Tenggara,” kata Andre.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment