Saturday, November 3, 2018

Motor Modifikasi Pro Tuner HMTC Bike Builders Course Ini Diekspor ...

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Kini keberadaan bengkel modifikasi di Bali pertumbuhannya sangat pesat, dan sudah menjadi bagian dari industri pariwisata Pulau Dewata.

Salah satu bengkel modifikasi yang juga menjadi salah satu tempat bagi pencinta modifikasi asing maupun lokal adalah Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course.

Berlokasi di Jalan Raya Kerobokan No. 86B, Kuta, bengkel modifikasi ini terlihat nyentrik karena banyak dipajang clothingan dan umbul-umbul.

Memasuki area dalam terlihat apparel atau perlengkapan rider seperti jaket, helm dan lainnya.

Terlihat juga beberapa sepeda motor modif dari Pro Tuner, seperti Ducati Scarmbler dan lainnya.

“Sepeda motor modifikasi dari kami memiliki kualitas standar tinggi dan tentunya dapat digunakan sebagai motor harian. Kita memenuhi apa yang diinginkan konsumen, dimodif bagaimana pengerjaannya tergantung konsepnya itu sendiri paling cepat 2 bulan, bahkan hingga ada pengerjaan sampai satu tahun,” jelas Owner Pro Tuner Helios Syam Hedar, Sabtu (3/11/2018).

Helios menambahkan, konsumennya berasal dari berbagai kalangan baik lokal Bali, luar Bali hingga mancanegara.

Menurutnya, konsumen mendapat informasi bengkel modif miliknya dari mulut ke mulut dan sosial media.

“Konsumen kami dari luar negeri juga banyak tidak hanya lokal. Seperti dari Australia, Amerika dan beberapa Negara lainnya. Begitu selesai kita kirim ke Negaranya lengkap dengan surat-suratnya dan dapat digunakan harian di sana,” tuturnya.

Hartomo Koes Alamsyahrir selaku pemilik kursus mekanik HMTC mengatakan di sini bakal menjadi sekolah mekanik, dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap.

Mekanik juga akan langsung praktek di Pro Tuner yang konsumennya beragam, mulai motor kecil hingga premium.

Food Truck dari Pit Stop Burger, Mini bar Coffeeshop mengisi halaman depan dari Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment