Monday, October 1, 2018

Panduan modifikasi interior mobil yang bisa dipelajari dari Ruparupa

Merdeka.com - Kehadiran mobil memang sangat membantu dalam urusan mobilitas sehari-hari. Tapi, terlalu sering dipakai kadang juga menimbulkan kebosanan. Menciptakan nuansa baru dari mobil pribadi nggak selamanya harus diwujudkan dengan membeli mobil baru kok. Modifikasi interior mobil juga dapat menciptakan kesan baru buat mengusir kepenatan.

BERITA TERKAIT

Berminat melakukan modifikasi interior mobil juga? Simak dulu panduan belanjanya dari Ruparupa. Selain menghadirkan perabotan rumah tangga yang lengkap, Ruparupa juga menjual berbagai aksesoris otomotif, aksesoris mobil, aksesoris motor, dan berbagai barang lain untuk membuat interior semakin kece. Baca dulu artikel ini sampai selesai.

Momo Set Sarung Jok Depan Mobil

Jok mobil tampak sudah usang? Saatnya pasang sarung jok baru yang bisa membuat mobil terlihat lebih elegan. Pilih saja Momo Set Sarung Jok Depan Mobil yang memiliki desain premium dan cocok untuk segala jenis serta ukuran jok. Pemasangannya juga gampang banget dengan tekstur permukaan lembut yang nggak panas saat dipakai mengemudi. Warnanya yang hitam bikin jok mobil terlihat makin eksklusif.

Carfit Set Karpet Mobil 4 Pcs

Karpet mobil juga menjadi bagian mobil yang penting untuk menciptakan interior lebih elegan. Saatnya update gaya interior dengan Carfit Set Karpet Mobil 4 Pcs yang dijamin berkualitas. Materialnya terbuat dari bahan anti slip, gampang dibersihkan, dan bisa dipakai untuk semua jenis mobil. Selain itu, materialnya didesain khusus untuk melindungi bagian dasar mobil agar terhindar dari debu, kotoran, serta noda.

Organizer Dasboard Mobil Motif Karbon

Sering merasa kesulitan meletakkan smartphone saat berkendara? Sekarang waktunya lengkapi mobilmu dengan Organizer Dashboard Mobil Motif Karbon dari YAC yang tersedia di Ruparupa. Produk tersebut bisa dipasang di mana pun untuk meletakkan smartphone agar lebih mudah dijangkau saat berkendara. Ada 2 buah kompartemen yang masing-masing bisa dipakai untuk menempatkan smartphone lengkap dengan kabel konektornya.

Charger Mobil 2 Port USB Dan Soket Lighter 4.8 A Pz-711

Baterai smartphone habis di tengah jalan, sementara kamu masih terjebak macet dan lupa membawa power bank? Duh, pasti jadi mimpi buruk nih. Sekarang nggak perlu bingung lagi, lengkapi mobil dengan Charger Mobil 2 Port USB dan Soket Lighter dari Flamingo yang bisa diperoleh dengan mudah di Ruparupa. Dengan kapasitas daya total 4,8 A sehingga pengisian baterai smartphone bisa lebih cepat. Jangan khawatir soal keamanannya, karena alat ini dilengkapi dengan sirkuit protektif untuk mencegah overheat.

Black Label Sarung Stir Mobil Spider

Kesan premium pada mobil juga bisa ditampilkan lewat sarung stir yang berkualitas. Misalnya Black Label Sarung Stir Mobil Spider yang hadir dengan konsep stylish dan bisa menemani gaya berkendara jadi lebih trendi. Sarung ini juga memiliki daya grip stir yang nyaman dan nggak licin, sehingga tidak mengganggu saat berkendara. Warnanya hitam menunjang penampilan makin elegan dan gaya. Mau coba juga?

Mau mencari toko aksesoris mobil, toko aksesoris motor, jual aksesoris mobil tanpa harus bikin pusing? Ruparupa jadi jawabannya. Hanya dengan bermodal gadget, kamu bisa mendapatkan koleksi berbagai produk untuk modifikasi kendaraan impian. Jangan ketinggalan penawaran menarik yang dihadirkan Ruparupa setiap hari, mulai dari diskon besar, flash sale, dan harga spesial yang bisa membuat belanja lebih hemat.

Belanja di Ruparupa dengan kartu kredit juga bisa membuat pembeli menikmati cicilan 0%. Sementara itu, gratis ongkos kirim untuk pembeli di wilayah Jabodetabek juga bisa diraih hanya dengan berbelanja minimal Rp 300 ribu. Tunggu apa lagi, yuk berburu pernak-pernik otomotif di Ruparupa! [wnd]

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment