Tuesday, October 16, 2018

Modifikasi Habiskan Rp645 Juta, Begini jadinya Penampilan 'Mobil ...

TRIBUN-MEDAN.com-Anggota Gen Halilintar yang masih remaja, Saaih Halilintar, kembali mengunggah video di kanal Youtube-nya yang populer.

Tidak tanggung-tanggung, belum sampai dua hari videonya yang terbaru ini telah dilihat lebih dari satu juta kali.

Dalam video ini, Saaih menunjukkan bagaimana perubahan mobilnya setelah dimodifidikasi menghabiskan biaya sekitar Rp645 juta.

Saaih Halilintar mengatakan mobil yang sudah dipakai 10 tahun ini tidak akan dijual. Menurut Saaih ini juga mobil ini sudah menempuh jarak 150.000 lebih kilometer.

“Bukannya aku enggak mau beli mobil baru. Tapi, ayah aku ngajarin aku dari kecil untuk mensyukuri apa yang ada dulu sebelum membeli yang baru,” katanya.

Alasan pemuda ini memodifikasi mobil yang disebutnya sudah hancur ini supaya semakin nyaman lagi untuk dikendarai.

Selain itu, katanya, sudah banyak yang harus. Diantaranya bannya sudah sobek, lampu belakang yang pecah, dashboard yang rusak karena mobil ini pernah dibobol maling, cat yang baret baret dan kusam, lampu yang kurang terang sampai shock breaker yang sudah mati.

Saaih memutuskan untuk memodifikasi total mobilnya. Dimulai dengan mengganti warna mobilnya. Namun Saaih tidak berniat mengganti warna mobilnya dengan cara di cat. Makanya dia memilih full warp mobilnya dengan stiker dipilihlah warna stiker hitam dof.

Ia menambahkan bumper depan dan belakangnya dengan bullbar yang terkoneksi dengan airbags dan ditambahkan full LED light di depan dan belakang dan ditambah winch bar.

Selain itu Saaih juga menambahkan bullbar di bagian belakang. Saaih juga menambahkan roof rack diatas mobilnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment