Wednesday, October 17, 2018

Hobi Modif? Yuk Ikutan Kontes Modifikasi Prostreet Indonesia

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasriyani Latif

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Prostreet Indonesia kembali menggelar event modifikasi terbesar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Bertajuk The Hottest Watampone Custom Modified, kontes modifikasi akan digelar di Hotel Helios Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu (20/10/2018).

Ketua Umum Prostreet Indonesia, A Chandra Tarmizi, Rabu (17/10/2018) mengatakan kontes ini kali kedua digelar Prostreet. Sebelumnya pada 2016 Prostreet sukses menggelar hajatan serupa dengan jumlah peserta cukup besar.

"Animo pencinta modifikasi selalu membanjiri event modifikasi yang digelar di Makassar maupun kabupaten di Sulsel," katanya.

Baca: 11 Mobil Ayla Ikut Modifikasi Daihatsu di Palembang

Baca: Kontes Modifikasi Daihatsu Sambangi 16 Kota di Indonesia, Makassar Kapan?

Sementara itu, Ketua Panitia Kontes, Mudatzir menuturkan pihaknya menargetkan 100 peserta dari berbagai daerah yang memeriahkan kontes.

"Apalagi event ini sudah mendapat respon positif dari pemerintah Kabupaten Bone dan kepolisian dengan memberikan supportnya," katanya.

Panitia menyiapkan 100 trofi pemenang kepada modifikator dengan total hadiah puluhan juta rupiah dari puluhan kategori yang dilombakan.(*)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment