Sunday, September 23, 2018

Reborn of the Real Contest di Palembang Diramaikan Pencinta ...

Laporan wartawan sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM,  PALEMBANG-- Hari Ke-2 digelar "Reborn of the Real Contest” di 4 Kota di Indonesia yakni Mbtech Auto Combat 2018, di OPI Mall  Jakabaring Palembang, terlihat antusias pencinta mobil-mobil Modifikasi ramai mengunjungi gelaran ini, Minggu (23/9).

Para pengunjung Reborn Of The Real Contest datang bukan saja dari kaum muda, tetapi para orang tua pun Ikuti menyaksikan contest ini.

" Saya datang kesini memang hobi lihat mobil modifikasi pak. Mobil yang dimodifikasi memang terlihat keren, sepert mobil-mobil biasa. Yang pasti orang memiliki mobilnya juga keren," ungka Andri, salah seorang warga yang hadir melihat contest ini.

Baca: BAF PTBA Dirikan Akademi Khusus Bidang Pertambangan. Sementara ini Baru Diploma I

Ivan Mimo Santino, selaku Project Manager Production ketika ditemui mengatakan, hadirnya MBTECH Autocombat 2018 diharapkan dapat meningkatkan geliat bisnis di semua sektor modifikasi yang ada.

"Para pelaku bisnis modifikasi mengamini bahwa hadirnya gelaran ini memberikan dampak yang positif terutama dalam penjualan komponen," ungkapnya.

Lanjut Ivan, potensi MBTECH Autocombat 2018 dengan regulasi dan Juri nasional yang telah diakui diharapkan untuk mampu melambungkan nama rumah modifikasi, Komunitas-komunitas dan merek-merek dagang
aftermarket yang berhubungan dengan modifikasi.

“Gelaran MBTECH Autocombat 2018 melibatkan penggemar modifikasi yang memang selalu update dalam dunia otomotif. Hal ini tentu saja berpengaruh terhadap industri otomotif, terutama pada industri aftermarket,” kata Ivan Mimo Santino.

Baca: Sebuah Minimarket di Komplek Perumahan Hero Abadi Sukarami Palembang Dibobol Maling

Para pelaku modifikasi sendiri akan terus diliput baik sebelum dan sesudah acara berlangsung dan akan terus di tampilkan di beberapa media yang ada. juga akan dimanjakan dengan beberapa booth sponsor yang memberikan beberapa promo khusus yang hanya ada di acara ini.

Bukan hanya itu pegelaran dari MBTECH Autocombat 2018 juga bukan hanya diisi oleh mobil-mobil modifikasi saja, tetapi dalam event ini akan diselenggarakan Model Competition, Dance Competition, Photography Competition dan tidak ketinggalan juga Mobile Legends Competition.

Selain itu juga akan diadakan Live Show Wrapping Car, Live Show Coating Car, dan Live Show DieCast Custom.

Sedangkan, Media Relation Autocombats, William Chen mengatakan, contes ini diikuti 50 peserta dan diadakan di 4 kota, Medan Pekan Baru, Palembang dan Makasar. (diw).

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment