Saturday, September 22, 2018

MBtech Synthetic Leather Palembang, Ajang Adu Kreativitas ...

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- MBtech Synthetic Leather kembali menyapa para pecinta otomotif di Palembang dengan menggairahkan dunia modifikasi melalui event bertajuk MBtech Auto Combat: Reborn Of The Real Contest.

Kegiatan ini akan akan di selenggarakan di Opi Mall Palembang yang berlangsung selama dua hari yaitu pada tanggal 22 dan 23 September 2018.

"Palembang sendiri merupakan kota ketiga diselenggarakannya MBtech Synhrtic Leather, yang sebelumnya sudah diselenggarakan di dua kota yaitu pada 28-29 April di Medan dan 25-26 Agustus di Pekan baru, serta di Makasar pada 24-25 November mendatang," ujar Manager Digital Creative Division, Edi Pamungkas.

Perkembangan tren dan aplikasi bahan pelapis MBtech pada bidang otomotif memang terus berjalan seiring dengan menjamurnya penyelenggaraan kontes modifikasi.

Kegiatan ini juga mendapat sambutan baik dan menghasilkan berbagai kreativitas ide serta desain menarik pada interior mobil.

Selain itu, peserta kontes juga bisa mengikuti spesial kategori MBtech Award 2018 sebagai wujud apresiasi MBtexh terhadap karya modifikasi jok dan interior yang menggunakan produk MBtech.

"Tiga karya terbaik yang dipilih oleh tim juri MBtech akan mendapat hadiah tropi, pelakat serta uang tunai," ujar Edi Pamungkas.

Penilaian ini berdasarkan tingkat kreatifitas modifikasi pada jok dan interior serta orisinalitas pemakaian MBtech.

" Menjadi sponsor utama dalam event MBtech Auto Combat dan memberikan penghargaan MBtech Awards 2018 adalah salah satu wujud komitmen MBtech untuk terus memajukan tren modifikasi interior mobil dengan melahirkan karya baru dalam dunia otomotif di Indonesia," ujar Brand Manager, Dana Iswanto.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment