Wednesday, July 18, 2018

Modifikasi Swift Bikin Pangling, Sekilas Mirip Mini Cooper

NEW DELHI - Modifikasi yang tertanam pada Suzuki Swift melalui penggunaan bodi kit racikan tuner Zercon rupanya mampu mengubah identitas hatchback andalan Suzuki satu ini. Bagaimana tidak dengan perangkat bodi dari Zerco tongkrongan Swift terkesan mirip dengan Mini Cooper.

Bodi kit Zerco yang digunakan pada model Swift terbilang tak terlalu ekstrem, penambahan di bagian detil tampilan mampu meningkatkan tampilan tunggangan menjadi lebih sporti.

BERITA TERKAIT +

 

Dari bagian depan seperti dikutip dari Gaadiwaadi, swift mendapat tambahan front bumper lips dengan warna hitam serta perpaduan warna merah. di bagian samping fender, side skirt hingga bumper belakang juga mendapat sentuhan yang sama.

Tuner Zerco merancang bodi kit minimalis namun setiap bagian terhubung mulai dari bagian depan dan belakang. Sehingga memperkuat tampilan setiap detil Suzuki Swift.

 

Sebagai tambahan bagian depan, tuner modifikasi Zerco menambahkan day running light tepat berada di bagian foglamp. Sedangkan bumper belakang memiliki dua saluran muffler sebagai penunjang tampilan makin gahar.

Selain paketan bodi kit tersebut, Zerco juga menawarkan pelek palang 10 berwarna hitam dengan garis dalam berwarna merah untuk menyepadankan paduan warna bodi kit.

 

Seluruh ubahan yang telah tertanam membuat tampilan generasi terbaru Swift ini bikin pangling karena mirip dengan Mini Cooper.

(muf)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment