Friday, July 13, 2018

Honda Rilis Varian Baru CBR250RR untuk Penggemar Modifikasi

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua varian baru New Honda CBR250RR untuk konsumen yang senang memodifikasi motornya, sebab ini adalah versi sederhana untuk dasar kustomisasi dengan harga yang lebih kompetitif. Model tersebut kini memiliki dua warna baru yakni Black Freedom dan Bravery Mat Red.

"Kami menyadari model supersport Honda ini banyak dimodifikasi sesuai karakter identitas penggunanya. Tampilan terbaru New Honda CBR250RR ini memberikan kemudahan berkreasi di atas desain motornya yang agresif," kata Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, di peluncuran varian baru New Honda CBR250RR, di Jakarta, Jumat (13/8).

Varian Black Freedom tampi dengan dominasi warna hitam glossy. Sementara itu, Bravery Mat Red tampil mencolok dengan warna merah. Kedua warna terbaru ini menemani dua pilihan warna lainnya yang sudah ada, yaitu Mat Gunpowder Black Black Metallic dan Honda Racing Red.

Untuk harganya, New Honda CBR250RR Black Freedom tipe standar dipasarkan Rp 59.900.000 OTR Jakarta. Sementara itu untuk warna Bravery Mat Red, harganya Rp 64.725.000 OTR (on the road) Jakarta untuk tipe standar dan Rp 70.725.000 OTR Jakarta untuk tipe ABS.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment