Saturday, July 7, 2018

120 Mobil Modifikasi Adu Keren di Bali

Denpasar - Adu keren mobil modifikasi bertajuk Indonesia Automodified (IAM) kembali digelar. Kali Ini IAM menyambangi para penggiat dunia modifikasi di Pulau Dewata, Bali.

Kontes yang berlokasi di sebuah mal di tengah kota Bali ini menghadirkan berbagai jenis konsep modifikasi. Total sekitar 120 mobil turut serta memamerkan karya modifikasinya.

"Total kalau yang untuk lomba modifikasinya sih 90-an, ditambah yang lomba audio 30-an jadi 120," ujar Perwakilan IAM, Aditya Pradhana, kepada detikOto, di Bali, Sabtu (7/7/2019).

Antusiasme para penggiat modifikasi di Bali cukup tinggi. Terlihat parkiran mal yang jadi tempat dilaksanakannya kontes modifikasi IAM ini dipenuhi para peserta.

Berbagai jenis mobil dan konsep modifikasi tumpah ruah di IAM Bali ini. Gelaran kontes modifikasi ini memasuki seri ke-7 IAM 2018 dari total 19 seri yang dilaksanakan di berbagai kota di Indonesia termasuk di negara tetangga.

"Terakhir nanti di Jakarta, Istora Senayan. Ini seri ketujuh 2018, jadi ini kita sebutnya paruh ke-2 jadi seri ke-7 seri ke-2, total 17 seri, di Jakarta 1-2 Desember, sama di Thailand satu sama di Malaysia," kata Adit.

Selain kontes modifikasi, pada acara ini juga ada adu keren audio mobil, lomba foto, lomba DJ serta kontes menarik lainnya. IAM seri ke-7 di Bali ini dimulai sejak hari ini hingga besok, Minggu (7/8/2018).

Nah untuk Otolovers yang berdomisili di Bali atau sedang ada di Bali, tidak ada salahnya mampir lihat-lihat mobil-mobil modifikasi keren hasil karya anak-anak Bali. (khi/rgr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment