Tuesday, May 1, 2018

Modifikasi TVS Apache RR 310 Menyerupai BMW S1000RR: Sporty

TEMPO.CO, New Delhi - TVS Apache RR 310 dikembangkan sebagai hasil dari kerja sama antara TVS dan BMW Motorrad. Bahkan, TVS Apache RR 310 menggunakan mesin BMW Motorrad yaitu BMW G310R dan G310GS. 

TVS Apache RR 310 ini telah dimodifikasi agar terlihat seperti BMW S1000RR. Modifikasi ini diselesaikan dengan sentuhan kombinasi putih dan merah, cerminan dari warna Racing Red / Light White yang terdapat pada BMW S1000RR. Apache RR 310 hanya tersedia dalam dua warna: Merah dan Hitam; membuatnya bertambah unik dengan sentuhan warna putih.

Baca: Motor Cruiser TVS Zeppelin Futuristik, Siap Lawan Ducati Diavel

Bagian depan motor ini mendapat sentuhan warna putih. Dengan smoked headlamp, sisipan hitam di bawahnya dan stripe hitam, menjadikan bagian depan terlihat menarik.

Bagian samping menunjukkan perombakan besar yang telah dialami Apache. Emblem BMW, lengkap dengan stiker 'RR'nya telah ditambahkan, sementara semua emblem TVS dan RR310 telah dihapus.

TVS Apache 310 Dimodifikasi Mirip BMW S1000RR. Sumber: drivespark.com

Lubang udara triple milik BMW S1000RR yang ikonik telah dicat pada fairing; dengan tidak mengganggu struktur aslinya. Bahkan kunci motor asli dari Apache juga terkena sentuhan modifikasi sehingga terlihat seperti kunci motor BMW Motorrad. Terlihat juga gantungan kunci karet BMW.

Baca: Skuter Listrik Tampang Sport Buatan TVS Siap Tantang Merek Jepang

TVS Apache RR 310 yang baru pertama dimodifikasi di India ini belum mengalami perubahan kosmetik besar selain pekerjaan cat. Bahkan Apache ini sama sekali tidak mendekati BMW S1000RR dalam penampilannya. Namun, bagian depan yang berwarna putih dengan kombinasi stripe hitam terlihat bagus.

RYAN DWIKY ANGGRIAWAN I DRIVESPARK

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment