Thursday, May 10, 2018

Kontes Modifikasi Lampu Mobil, Menjamur di Luar Jakarta

Kontes Modifikasi Lampu Mobil, Menjamur di Luar Jakarta

ROL 2018 sudah diselenggarakan di Makassar. ROL

Makassar: Kontes modifikasi mobil memang sudah lama dan sering diselenggarakan oleh berbagai pihak. Namun beberapa tahun belakangan ini muncul kontes modifikasi mobil yang khusus melihat modifikasi lampu.

Dalam setahun belakangan Autovision AutoLight Up cukup menggema karena berbarengan dengan Indonesia Automodified yang digelar di berbagai daerah. Cuma di 2018 ini ada juga ajang serupa dengan nama Ray of Light (ROL) 2018.

ROL 2018 merupakan ajang kompetisi modifikasi lampu mobil. sponsornya utama untuk acara ini masih dari Autovision, salah satu produsen lampu aftermarket.

"ROL merupakan momentum untuk edukasi kepada pelanggan di luar Jakarta dan memberikan rujukan varian lampu aftermarket," terang Direktur CV Sampurna Part Niaga, Lily Hernawan, melalui keterangan resminya.

ROL 2018 kini sudah digelar dua kali, terakhir di Phinisi Point Makassar, Sulawesi Selatan pada 5-6 Mei 2018. Sang juaranya pun sudah terpilih dengan menunjuk Honda Brio milik Wanpis yang berhak menyandang gelar Champion.

City car satu ini sudah mengalami banyak modifikasi di sektor lampu. Mulai dari Autovision Projector Titan berpai HID Tuner di bagian head lamps, Autovision LED ES-25 di bagian foglamps, hingga LED T10 untuk lmpu senja.

"Kami tidak hanya melihat banyaknya aplikasi lampu Autovison sebagai yang terbaik. Namun lebih ke arah komposisi penempatan lampu yang baik serta fungsional lampu yang diaplikasikan," tambah Lily.

Selanjutnya ROL 2018 akan menyambangi Bali pada 27-28 Juli 2018. Tentu saja modifikator di Bali jangan sampai kelewatan untuk unjuk gigi di acara tersebut.

(UDA)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment