Tuesday, May 22, 2018

Buka Sekadar agar Kinclong, Ini Tujuan Modifikasi Motor Bagi ...

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG– Bagi Anda yang memiliki motor gede memodifikasi motor pastinya sudah menjadi hobi yang tidak bisa ditinggalkan.

Memodifikasi motor adalah suatu hal yang tidak bisa dipisahkan untuk Anda yang memiliki hobi otomotif.

Akan ada rasa kebahagiaan tersendiri dalam diri ketika hasil modifikasi menampilkan motor yang begitu memukau dan sedap dipandang.

Hobi kaum pria ini memang selalu menjadi pertanyaan bagi wanita, alasannya tentu saja akibat biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi motor ini tak sedikit, alias menguras kantong.

Sekretaris komunitas Moge Club Bandung, Dimas, mengatakan modifikasi motor memang menjadi hal yang paling diminiati oleh pemilik motor gede. Namun saat ini desain motor gede kembali kepada standar.

“Hal yang paling dicari tentu kenyamanan. Percuma saja dimodif seindah mungkin tapi tidak nyaman ketika dipakai, terutama saat touring,” ujar Dimas saat dihubungi Tribun Jabar, Selasa (21/5/2018).

Menurutnya, beberapa anggota komunitas Moge Club Bandung ada juga yang senang dengan penampilan nyentrik seperti dibuat chopper.

Gaya chopper adalah motor dengan kemudi yang menjulur ke depan, roda belakangnya lebih besar dibandingkan roda depan. Bagian joknya pun hanya tersedia untuk satu orang.

Baca: 11 Jenderal Tempati Posisi Strategis di Pemerintah Jokowi, Moeldoko Ungkapkan Hal Ini

Baca: Persib Bandung Siap Banget Lawan PSM Makassar, Optimistis Raih Tiga Poin

Untuk tahun ini, Dimas mengatakan untuk jenis motor gede lebih mengarah kepada warna hitam metalik.

Selain itu hal yang harus diperhatikan untuk motor gede adalah cara perawatannya.

Dimas mengatakan motor gede yang digunakan oleh komunitas ini adalah motor cina, untuk perawatannya komunitas Moge Club Bandung biasanya konsultasi kepada rekanan anggota yang mengerti.

“Selebihnya sih pembersihan motor kalau ganti oli dan lainnya sih sama saja,” ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment