Saturday, April 28, 2018

Puluhan Mobil Modifikasi Mejeng Untuk Meriahkan MBtech Auto ...

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Puluhan mobil modifikasi dari berbagai daerah di Sumatera Utara (Sumut) dan Medan memeriahkan kegiatan MBtech Auto Combat yang diadakan di Hermes Place Mongonsidi Medan.

Di kegiatan yang diadakan selama dua hari yaitu tanggal 28 dan 29 April tersebut, puluhan peserta akan mengikuti beragam lomba modifikasi mobil yang dihadirkan dalam ajang tersebut.

“Ini kali kedua MBtech Auto Combat diadakan di Medan dan di tahun ini direncanakan akan diadakan di beberapa kota yaitu di Medan, Aceh, Pekanbaru dan beberapa kota lainnya,” ujar Event Organizer MBtech Auto Combat kepada Tribun, Sabtu (28/4/2018).

Ia menjelaskan, di MBtech Auto Combat kali ini, penyelenggara telah menyiapkan sekitar 167 kategori modifikasi mobil yang bisa diikuti para peserta.

“Untuk kategori memang MBtech Auto Combat kali ini adalah kategori yang cukup banyak dihadirkan,” jelasnya.

Seorang model saat berpose di salah satu mobil yang menjadi peserta di MBtech
Seorang model saat berpose di salah satu mobil yang menjadi peserta di MBtech (TRIBUN MEDAN / AYU PRASANDI)

Ia menerangkan, mobil-mobil yang ikut serta dalam  MBtech Auto Combat juga merupakan mobil-mobil pilihan. Sebelumnya, peserta yang ikut dilakukan seleksi terlebih dahulu.

“Dan mobil yang lolos seleksi kemudian bisa ikut menjadi peserta di MBtech Auto Combat ini,” terangnya.

Ia menuturkan,tak hanya kontes modifikasi mobil, di MBtech Auto Combat, para pengunjung juga bisa mengikuti beberapa kegiatan seperto kompetisi audio, lomba foto, dance dan model competition serta kompetisi game Mobile Legends.

“Lalu juga bisa mengunjungi berbagai stan bazzar serta garage market yang menghadirkan berbagai produk-produk idaman,” tuturnya.

Ia mengatakan, pengunjung juga bisa mengikuti dan menyaksikan penampilan langsung para praktisi dalam sesi acara live show pengerjaan wrapping car sticker, coating car, pembuatan diorama hingga pengerjaan custom diecast selama event berlangsung.(pra/tribun-medan. com)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment