Saturday, April 28, 2018

Mobil Modifikasi Eks Blue Bird Mejeng di Customer Gathering ...

PT Blue Bird Tbk menggelar acara customer gathering dengan konsumen CAReady dan Komunitas di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018). Ajang ini menjadi wadah silaturahmi para customer pengguna mobil eks taksi Blue Bird.

Hery Sugiarto, General Manager CaRReady Blue Bird mengatakan customer gathering ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CAReady.

“Kami ingin mempertemukan konsumen dengan komunitas-komunitas yang ada sehingga konsumen memiliki kemudahan akses, baik untuk perbaikan, penggantian spare part, modifikasi, maupun jual dan beli,” papar Hery kepada para wartawan di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018).

Salah satu anggota komunitas CAReady Baim berfoto di depan mobil modifikasi karyanya, diapit General Manager CaReady Blue Bird Hery Sugiarto (kiri) dan Manager Adira Finance Banu Kuntardi (kanan) di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018).
Salah satu anggota komunitas CAReady Baim berfoto di depan mobil modifikasi karyanya, diapit General Manager CaReady Blue Bird Hery Sugiarto (kiri) dan Manager Adira Finance Banu Kuntardi (kanan) di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018). (Istimewa)

Melalui ajang ini, Blue Bird juga ingin memperkenalkan CAReady sebagai penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat dan komunitas. 

“CAReady adalah unit bisnis dari PT. Blue Bird Tbk untuk mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki  20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama diluar Jabodetabek,” tutur pria berkacamata ini.

CAReady melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purnajualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive, di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini.

“Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh complain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan,” imbuhnya.

Para anggota VLOC berfoto bersama di arena Blue Bird Customer Gathering CAReady di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018).
Para anggota VLOC berfoto bersama di arena Blue Bird Customer Gathering CAReady di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018). (Istimewa)

Modifikasi

Beragam aktivitas digelar dalam Customer Gathering CAReady ini. Pengunjung  bisa mencoba armada ex taxi (produk experience), baik yang masih standar maupun sudah modifikasi ringan.

“Kami juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas dengan menampilkan mobil modifikasi dari VLOC (Vios Limo Owner Community) VLAS (Vios Limo Auto Sport), serta sharing  tentang pengalaman mereka (testimony), khususnya memodifikasi,” jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment