PT Blue Bird Tbk menggelar acara customer gathering dengan konsumen CAReady dan Komunitas di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4/2018). Ajang ini menjadi wadah silaturahmi para customer pengguna mobil eks taksi Blue Bird.
Hery Sugiarto, General Manager CaRReady Blue Bird mengatakan customer gathering ini menjadi salah satu wadah untuk menjalin komunikasi dengan konsumen yang sudah membeli mobil dari CAReady.
“Kami ingin mempertemukan konsumen dengan komunitas-komunitas yang ada sehingga konsumen memiliki kemudahan akses, baik untuk perbaikan, penggantian spare part, modifikasi, maupun jual dan beli,” papar Hery kepada para wartawan di Carrefour Lebak Bulus, Sabtu (28/4/2018).
Melalui ajang ini, Blue Bird juga ingin memperkenalkan CAReady sebagai penyedia kendaraan siap pakai dengan harga yang terjangkau dan berkualitas kepada masyarakat dan komunitas.
“CAReady adalah unit bisnis dari PT. Blue Bird Tbk untuk mengelola penjualan unit-unit yang sudah selesai masa operasinya. Saat ini CAReady memiliki 20 cabang utama di Jabodetabek dan lebih dari 15 cabang utama diluar Jabodetabek,” tutur pria berkacamata ini.
CAReady melihat pelayanan konsumen merupakan hal yang terpenting baik saat konsumen akan membeli maupun pelayanan purnajualnya. Untuk memastikannya, para calon pembeli boleh melakukan test drive, di pool-pool yang menyediakan penjualan armada ini.
“Kalau ada kekurangan-kekurangan ringan, calon pembeli boleh complain, dan bisa kita lakukan perbaikan ringan,” imbuhnya.
Modifikasi
Beragam aktivitas digelar dalam Customer Gathering CAReady ini. Pengunjung bisa mencoba armada ex taxi (produk experience), baik yang masih standar maupun sudah modifikasi ringan.
“Kami juga menampilkan berbagai kreasi dari komunitas dengan menampilkan mobil modifikasi dari VLOC (Vios Limo Owner Community) VLAS (Vios Limo Auto Sport), serta sharing tentang pengalaman mereka (testimony), khususnya memodifikasi,” jelasnya.
Baca Dong disini
No comments:
Post a Comment