Wednesday, April 11, 2018

Habiskan Uang Modifikasi Rp 100 Juta, Begini Penampakan Gagah ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Sebagai brand yang melegenda, BMW terus berpacu dengan mengeluarkan mobil-mobil berkelas nan inovatif.

Salah satunya adalah 6-Series yang merupakan jajaran mobil coupes eksekutif yang diproduksi oleh BMW.

Sebagai informasi, mobil ini merupakan seri grand tourer mewah dimana model pertamanya diluncurkan pada 1976 dan sekarang berada pada generasi ketiga sejak tahun 2011.

Seri ini hadir dengan dua gaya bodi,  Coupe dan Gran Coupe.

Dari sisi eksterior, mobil ini memiliki keanggunan dan terlihat menawan.

Seperti terlihat dalam gambar di bawah ini kesan ekspresif dengan atribut seperti bagian depan yang lebar, gril kidney berlapis krom, lampu depan LED fokus adaptif, serta desain kap mesin panjang, membuktikan hal tersebut.

Berbagai fitur pengamanan pun disematkan pada Seri 6 ini mulai  sistem pengereman rem cakram depan dan dipadu dengan anti-lock braking system (ABS) dan electronic brake-force distribution (EDB) di bagian belakangnya. Praktis, mobil ini adalah idaman bagi banyak kalangan.    

Nah, yang juga mengagumkan adalah dari tampilan interiornya yang telah dimodifikasi menjadi lebih elegan dan super mewah.

Interior yang dihadirkan di mobil ini adalah hasil karya inovatif dari Classic Interior Car yang berkantor di Taman Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. 

BMW
Modifikasi BMW seri 6

“Interiornya kami ubah dengan menggunakan material wollsdorf leather dari Austria. Dengan material ini tampilan interiornya menjadi semakin mewah,” sebutnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment