Sunday, March 18, 2018

Modifikasi Gokil, Rolls-Royce Disulap Jadi Mobil Drag Race

LONDON, iNews.id - Rolls-Royce dikenal sebagai mobil para pebisnis yang mengutamakan kemewahan. Namun, apa jadinya jika kendaraan asal Inggris ini disulap jadi mobil drag race.

Adalah Rolls-Royce Silver Shadow, kendaraan mewah buatan 1965 yang mengalami gubahan ekstrem. Tunggangan ini merupakan mobil pertama yang menggunakan desain unibody.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (18/3/2018), mobil ini dijual di Finn (via Road & Track), Norwegia. Setelah restorasi, sedan tersebut ditempatkan pada chassis serabut rangka tabung.

Modifikasi
Interiornya cukup menggoda. Di mana kabin mobil ini memiliki fitur interior kulit custom dengan sangkar racing yang sesuai dengan skema cat eksterior. Meski menggunakan sangkar, sedan ini masih memiliki tempat duduk untuk empat orang.

Roll-Roysce
Ada hal yang sangat mencolok, mesin besar nongkrong kap mesin. Sedan itu mengingatkan pada Vin Diesel's 1970 Dodge Charger RT dari "Fast and Furious." Supercharger pada mobil ini menempel lebih terlihat di kap mobil. Namun, tidak ada informasi berapa besar kekuatan pada mesin tersebut.

Roll-Roysce
Harga yang diminta untuk mobil ini sekitar USD113.000 atau sekitar Rp1,8 miliar. Meskipun banyak pilihan di luar sana, kita tentu akan bertanya-tanya mengapa ada orang yang mau menghabiskan lebih dari USD100 ribu untuk 'kegilaan' pada mobil ini.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment