Saturday, March 24, 2018

Komunitas Ini Bermimpi Tampil di Kontes Modifikasi Mobil Tingkat ...

Laporan Wartawan Tribun Lampung Ferika Okwa Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Xalvador Community usianya baru seumur jagung resmi berdiri 7 Juli 2017. Meski terbilang baru, komunitas otomotif ini mengukir sejumlah prestasi ciamik kontes modifikasi dan drag race.

Contohnya, partisipasi ajang Hot Impor Night (HIN) nasional 2017 dihelat di Graha Wangsa Bandar Lampung. Perwakilan komunitas ini didapuk sebagai Best Spirit Club HIN 2017.

Penghargaan lain yang diraih di ajang serupa adalah kategori MR Innovation (modifikasi unik) atas nama Brian, Show Stopper (mobil paling menarik perhatian), Best Elegant atas nama Chino, dan sejumlah kategori lainnya.

Sedangkan ajang drag race, prestasi yang diukir adalah Juara Brecket Time event IMI Palembang kategori time 10, 11, dan 12 second.

Baca: Bikin Nagih! Makan Bakso Sekaligus Seruput Sumsum Tulang Sapi

Chino, Ketua Xalvador Community menyampaikan, beberapa prestasi yang diraih anggota karena komunitas ini didirikan tidak sekadar berkutat pada kegiatan ajang silaturahmi semisal touring dan kongkow.

"Setiap klub pasti punya konsepnya masing-masing, seperti kami di Xalvador Community titik tekannya lebih mengarah ke aktivitas modifikasi, kontes, dan drag race. Artinya, di sini anggota bebas mengembangkan kreasi diri, inovasi, dan ketangkasannya," terangnya.

Komunitas ini lanjut Chino, memiliki mimpi besar ke depannya. Mulai dari mengukir banyak prestasi tingkat nasional dan ingin mewakili Indonesia mengikuti kontes otomotif dunia.

Mimpi besar itu bisa diwujudkan melalui kebersamaan antar anggota, dan jaringan solid.  

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment