Monday, March 26, 2018

Di Surabaya, 51 Mobil Ikut Kontes Modifikasi Daihatsu

Jakarta, KOMPAS.com – Ajang adu bagus dandanan khusus mobil-mobil Daihatsu yang dikemas dalam acara Daihatsu Dress-Up Challenge kembali digelar pada tahun ini. Masih sama seperti tahun lalu acara itu bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN).

Daihatsu Dress-Up Challenge bakal mengikuti road show Indonesian Automodified yang mengunjungi 16 lokasi di Pulau Sumatera, Jawa, dan Sulawesi. Indonesian Automodified digelar mulai dari 23-25 Maret di Surabaya hingga 8-9 Desember di Jakarta.

Di Surabaya, Astra Daihatsu Motor (ADM) dalam keterangan resminya, Senin (26/3/2018), menjelaskan, ada 51 unit Daihatsu yang tampil. Selain itu tidak dijelaskan seperti apa hasil mobil modifikasi terbaik dan para pemenang kategori lainnya.

Baca: Mobil Listrik Daihatsu Bakal Comot Teknologi Toyota

Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.Istimewa Peserta Daihatsu Dress-up Challenge Bandar Lampung 2017.

ADM hanya memaparkan di setiap kota sebelum babak final akan dipilih modifikasi terbaik untuk Sirion, Ayla, Xenia,Sigra, Terios, GranMax, dan Luxio. Total ada 14 pemenang, yaitu Best dan Runner Up dari masing-masing model.

“Antusiasme penyuka modifikasi mobil setiap tahunnya mengalami peningkatan, oleh sebab itu acara Daihatsu Dress-up Challenge terus diselenggarakan supaya menjadi wadah penyaluran kreatifitas modifikator Indonesia, dan penyuka modifikasi bisa lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director ADM.


Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment