Monday, February 19, 2018

NYFW Fall 2018 : Gaya Modifikasi Chic Monse, Dion Lee, Self Portrait

Trend pakaian modifikasi semakin melejit semenjak Demna Gvasalia muncul dengan Vetements. Sekarang lihat interpretasinya di 2018.

Sambil mengikuti kesibukan Fashion Week ke London, ikuti FIMELA fokus pada trend-trend yang muncul di New York Fashion Week. Fashion Week di Big Apple berjalan seminggu penuh, dan mengikuti show bisa sangat melelahkan. Ada beberapa trend mendominasi, namun masih cukup mencerminkan semangat New York yang modern dan dinamis.

Gaya modifikasi (reworked) terlihat jelas pada hampir semua fashion house di New York. Setelan jas yang berubah menjadi blus off-shoulder dari Monse, kemeja silk menjadi gaun pamer bahu yang sophisticated dari Self-Portrait, atau lebih suka melihat sweater cut-out dengan rok mini berdetail frills yang chic dari Dion Lee. Wajah baru dari pakaian biasa yang segar, membuktikan bahwa kreativitas memang tak terbatas. Dan trend satu ini nampak akan terus jadi favorit sampai kapan pun. Karena cara-cara dan teknik modifikasi baru akan terus ditemukan.

(Photo: Vogue)

Monse Fall 2018

Dion Lee Fall 2018

Self-Portrait Fall 2018

Baca Juga: Mansur Gavriel Rilis Koleksi Ready to Wear Perdana di NYFW Fall 2018

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment