Friday, February 23, 2018

Jadi Kiper Utama Liverpool, Karius Modifikasi Mobil Mewah

Loris Karius pada laga melawan Swansea City (01/10/16).

Loris Karius melakukan perayaan yang tak biasa setelah mendapatkan kehormatan sebagai kiper nomor wahid di Liverpool. Ia baru saja membeli sebuah mobil mewah, keluaran Mercedes yang dimodifikasi khusus lengkap dengan logo dan ukiran tanda tangannya sendiri pada kursinya.

Dilansir dari The Sun, biaya yang harus dikeluarkan Karius untuk mendapatkan mobil impiannya itu ditaksir mencapai angka  90 ribu poundsterling atau setara dengan Rp1,7 milyar rupiah.

Seperti diketahui, kiper berusia 24 tahun itu baru saja menganti posisi Simon Mignolet di tim utama dan telah tampil membela The Reds di semua pertandingan sejak awal Februari lalu.

Setelah mengokokohkan posisi Karius sebagai kiper nomor pertama, Jurgen Klopp enggan berkomentar banyak tentang masa depan Mignolet.

© The Sun

Loris Karius mengendarai mobil barunya. Copyright: The SunLoris Karius mengendarai mobil barunya.

"Tidak ada yang tahu tentang masa depannya. Saya tidak memikirkan tentang hal itu,”papar pria Jerman tersebut. Sementara Karius sendiri mengaku senang mendapatkan posisi barunya.

"Saya merasa baik dan konsisten dalam permainan telah membantu banyak hal. Dalam beberapa pertandingan terakhir, saya telah membuat beberapa penyelamatan penting, dan itu membuat saya semakin percaya diri,” ucap Karius.

Selain Karius, ternyata mobil serupa juga dikendarai pemain AS Roma, Virgil van Dijk . Haya saja tanpa modifikasi spesial seperti tambahan logo dan bubuhan tanda tangan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment