Friday, February 23, 2018

Babak Final Kontes Modifikasi CustoMAXI Akan Digelar Akhir Pekan ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan akbar babak final kontes modifikasi online Yamaha CustoMAXI akan digelar di Atrium Pejaten Village, Jakarta, akhir pekan ini, Sabtu 24 Februari 2018.

Puluhan motor Maxi series Yamaha hasil modifikasi milik peserta yang lolos dan menjadi juara di babak semifinal dari sejumlah kota Tanah Air sudah tiba di Jakarta untuk menjalani proses penjurian untuk memperebutkan gelar the best, baik dari kategori Yamaha NMAX, XMAX maupun TMAX.

Total ada 30 motor modifikasi yang akan berlaga di babak final ini hasil penyaringan babak semifinal secara offline di delapan kota, yakni Medan, Tangerang, Banjarmasin, Makassar, Bali, Surabaya, Semarang, Bandung sejak November 2017.

Di bbak final ini juga akan dikonteskan kategori MAXI Lady dimana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha.

Kontes CustoMAXI turut menguatkan ikatan komunitas MAXI Yamaha dan menjadi ajang silaturahim antarkomunitas MAXI series Yamaha.

CustoMAXI
Yamaha Indonesia menyediakan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX ntuk para juara dari 3 kategori di babak final.

Di berbagai daerah skutik MAXI series Yamaha banyak digunakan pemiliknya untuk aktivitas harian. Di Kalimantan misalnya, NMAX banyak dipakai untuk menikmati perjalanan jarak jauh, tidak hanya touring tapi juga untuk menuju tempat kerja dan pulang kampung.

Di Sulawesi, para penggunanya suka turing sambil promosi daerah wisata dan hang out di kafe makin marak.

Sementara, MAXI Yamaha di Bali sangat populer dan disukai wisatawan asing. 

”CustoMAXI menampung kreativitas para pecinta modifikasi yang menuangkan konsep dan ide-ide segarnya yang menghasilkan karya cemerlang. Babak semifinal CustoMAXI di 8 kota berlangsung meriah, menggambarkan besarnya minat masyarakat terhadap motor-motor MAXI Yamaha," ujar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Jumat (23/2/2018).

Eddy Ang menjelaskan, segmen skutik premium itu memang jadi primadona konsumen dan membuat tren modifikasi yang menyebar luas di Indonesia.

"Babak final CustoMACI ini menjadi puncak penyelenggaraan CustoMAXI yang akan melahirkan pemenang terbaik untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik,” katanya.

Penilaian di babak final dilakukan para juri antara lain diperoleh dari dukungan publik untuk mini movie modifikasi masing-masing finalis yang di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia.

Yamaha Indonesia menyediakan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS, 1 unit XMAX ntuk para juara dari 3 kategori di babak final.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment