Saturday, February 24, 2018

Ini Dia Tiga Juara Kontes CustoMAXI Yamaha, Gaya Modifikasi ...

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Melalui pertarungan ketat melibatkan sejumlah juri, babak final kontes modifikasi online CustoMAXI yang digelar di Pejaten Village, Jakarta, Sabtu (24/2/2019) sore sampai malam akhirnya melahirkan tiga pemenang dari tiga kategori kontes yang digelar.

Tampil sebagai juara di kategori modifikasi Yamaha NMAX adalah Agus Hadi Purwanto, semifinalis CustoMAXI Region Bandung.

Berikutnya, juara kategori modifikasi Yamaha XMAX adalah Imran Syukri, semifinalis dari Region Makassar.

CustomMAXI Yamaha
Juara kategori modifikasi Yamaha NMAX, Agus Hadi Purwanto.

Sementara, juara di kategori modifikasi Yamaha Aerox adalah Dita Aditya, semifinalis Customaxi Region Surabaya.

Para pemenang ini merupakan bagian dari 22 motor modifikasi peserta yang menjadi juara dari proses seleksi babak semifinal di 8 kota region yang digelar di delapan kota yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bersama Gridoto.com sejak bulan November 2018.

CustomMAXI Yamaha
Juara kategori modifikasi Yamaha Aerox, Dita Aditya

Di ajang ini juga dibuka sub kategori MAXY Lady dimana peserta berpose menarik dengan latar motor MAXI Yamaha.

Agus Hadi Purwanto yang menjadi juara modifikasi kategori Yamaha NMAX memodifikasi skutiknya dengan warna bernuansa gold.

CustomMAXI Yamaha
Juara kategori modifikasi Yamaha NMAX, Agus Hadi Purwanto.

Sementara, Imran Syukri yang tampil juara di kategori modifikasi XMAX menyulap skutik tunggannya  dengan modifikasi ala Valentino Rossi yang bernuansa sporty yang asyik buat teman touring.

Imran menuturkan, modifikasi yang dilakukannya atas XMAX-nya ini dilatarbelakangi kesenangannya menikmati touring bersama teman-teman. "Yang penting motornya jadi nyaman dikendarai dan enak dilihat karena saya memang penyuka touring," kata Imran.

CustomMAXI Yamaha
Imran Syukri, juara CustoMAXI kategori modifikasi XMAX

Lain halnya dengan Yamaha Aerox 155VVA milik Dita Aditya. Juara asal Surabaya ini mendandani Aerox-nya dengan konsep simpel sekaligus untuk merayakan 60 tahun Yamaha.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment