Wednesday, January 31, 2018

Tacro, Food Hybrid Terbaru Hasil Modifikasi Taco

Belakangan terakhir, makanan hybrid atau makanan hasil persilangan antara dua makanan tertentu sedang digemari. Sebut saja cronut, pizza cone, atau cruffin.

Taco yang biasanya disajikan dengan gulungan tortilla lembut yang umumnya dipadukan dengan berbagai macam isian, seperti telur, sosis, daging asap dan sayuran, kini dibuat berbeda dengan mengganti tortilla dengan roti croissant.

Dibentuk menyerupai taco, food hybrid yang diberi nama tacro ini diisi dengan beragam isian, seperti irisan alpukat segar, daging panggang, nangka, lobak, acar bawang merah, lalu disiram dengan saus salsa.

Menurut Jimmy Houghton, Direktur Vive Le Tarte, butuh waktu sekitar dua bulan lamanya untuk menemukan resep tacro yang sempurna.

Meski terhitung lama, namun pada pembukaan hari pertama, toko roti Vive La Tarte berhasil menjual 100 buah tacro hanya dalam kurang dari dua jam saja.

Jika ingin mencoba menu unik dari Vive La Tarte ini, kamu bisa menemukannya di Ferry Building, San Fransisco, seharga USD 12 atau sebesar Rp 159 ribu per buah. Jam operasional toko roti ini dibuka mulai dari pukul 7 pagi hingga 7 malam waktu setempat.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment