Thursday, April 30, 2020

Epson Bantu Jaga Produktivitas Kala Pandemi

Jakarta, CNN Indonesia -- Epson menyadari bagaimana pandemi Covid-19 mengubah banyak hal dalam sekejap. Pemerintah kini telah menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat kegiatas bisnis dan belajar-mengajar harus dilakukan di rumah.

Bagi Epson, produktifitas adalah penting. Maka mereka menghadirkan sederet produk penunjang selama masa isolasi diri, misalnya seperti printer EcoTank, proyektor LCD, dan scanner. Rangkaian ini cocok untuk mencetak dokumen atau tugas sekolah, bahkan kegiatan mengajar.

"Epson Indonesia sadar bahwa meskipun dalam kondisi seperti ini, kita harus tetap produktif baik dalam kegiatan bisnis maupun belajar-mengajar. Untuk itu, Epson menyediakan berbagai solusi penunjang berbagai kegiatan selama beraktivitas di rumah," kata Riswin Li, Marketing Division Head Epson Indonesia.

Ia menjelaskan, pihaknya memiliki Printer EcoTank yang punya banyak nilai plus, seperti biaya yang rendah untuk kualitas cetak tinggi, berkapasitas besar, dan menelan konsumsi listrik sangat rendah. Produk ini mengungguli printer laser, karena dengan total biaya kepemilikan rendah, printer Eco Tank L-series dengan satu set 4 botol tinta dapat menghasilkan 4.500 halaman hitam dan putih dan 7.500 halaman warna, sementara Seri Monokrom menghasilkan 6.000 halaman hitam dan putih.

Lalu, Epson juga memiliki proyektor yang dirancang untuk memberi fungsi maksimal dan kenyamanan pengguna. Segalanya dibuat untuk mempermudah, seperti proyektor yang akan menyala secara otomatis ketika kabel disambungkan, juga pengaturan gambar, fungsi pencarian sumber yang otomatis mendeteksi sumber input dan menampilkan gambar presentasi. Teknologi unggulan 3LCD yang disematkan menjamin tampilan warna sesuai asli dan untuk penggunaan dalam durasi panjang, tak membuat mata lelah.
Epson EcoTank printer, Proyektor LCD, dan scanner.Epson EcoTank printer, proyektor LCD, dan scanner. (Foto: EPSON)
Sementara untuk kebutuhan administrasi dan dokumen, Epson menawarkan rentang produk scanner yang lengkap. Salah satunya, portable scanner yang dilengkapi fitur Wi-Fi serta nirkabel, sehingga dapat digunakan di berbagai ruangan dalam rumah.

Riswin mengungkapkan, Epson selalu mengutamakan pelayanan. Untuk pertanyaan atau keluhan, pelanggan bisa menghubungi call center 1500-766, atau WhatsApp di 0812 1237766.

"Kami juga siap melayani kebutuhan dan memberikan solusi melalui layanan purna jual kami," katanya, seraya menambahkan produk Epson Indonesia bisa didapat di berbagai e-commerce populer, seperti Blibli, Tokopedia, Shoppee, Bukalapak, dan Lazada. (rea)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment