Thursday, March 5, 2020

Pikap Carry Berubah Cling Pakai 'Gincu' Krom

Jakarta, CNN Indonesia -- Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda empat mempercantik tampilan kendaraan niaga Carry dengan sejumlah aksesori eksterior tambahan kemudian menjadikannya varian baru di posisi teratas.

"Kami meluncurkan varian tertinggi pikap ini yaitu Carry Luxury. Kami harap Carry Luxury mampu mendorong dan mengoptimalkan kegiatan niaga para pengusaha," kata Direktur Marketing SIS divisi roda empat Dony Saputra di Senayan, Jakarta, Kamis (5/3).

Wajah Carry Luxury lebih 'bersinar' ketimbang varian lainnya dengan tambahan berbagai kosmetik beraksentuasi krom, yaitu pada penutup spion, grill, pegangan pintu, bumper, penutup pelek, serta stiker pada bagian samping dan belakang bak.

Tidak ada ubahan selain eksterior, Carry Luxury tetap memakai mesin yang sama yakni 1.500 cc K15B-C. Selain itu pikap ini sudah dilengkapi pendingin kabin, Electric Power Steering (EPS), dan Sliding Seat.

Terdapat juga head unit 1 Din dan serta enam tempat penyimpanan barang. Kabin pikap ini mampu menampung tiga orang penumpang.

Pemilik Carry Luxury bisa merasakan aura cling yang ditawarkan Suzuki tanpa mengorbankan fungsi sesungguhnya yaitu mengangkut barang. Ukuran bak tetap sama, panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, dan mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Agar muatan aman selama perjalanan, terdapat pengait yang ada di sekeliling bak untuk mengikatkan barang. Pengait berjumlah 12 pada tipe Flat Deck dan 22 pada tipe Wide Deck.

"Kini kami menghadirkan varian tertinggi untuk pelanggan yang menginginkan tampilan kendaraan niaga agar lebih mewah, atraktif, sekaligus eksklusif," ucap dia.

Carry Luxury ini dipasarkan dengan dua varian, yaitu Flat Deck AC/PS Rp155,1 juta dan Wide Deck AC/PS Rp156,1 juta on the road. Varian Carry yang lain saat ini dilego Rp107,6 juta - Rp151,1 juta.

"Nah aksesorinya kami rencana ekspor ada tujuh item. Ekspor ini kami sampai sekarang kan 59 negara ya, nah rencananya karena negara itu ambil dari kami nah sekalian saja kami ekspor ke negara yang sama mulai Asia, Amerika Latin, sampai Eropa," kata Dony.

[Gambas:Video CNN] (ryh/fea)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment