Wednesday, January 1, 2020

Pakai GrabFresh, Awali Tahun Baru dengan BBQ Seru

Jakarta, CNN Indonesia -- Masih di momen pergantian tahun 2020 pekan pertama, sebagian orang biasanya masih merasakan euforianya. Bagi Anda yang belum puas merayakan momen tahun baruan bersama orang terdekat, Anda bisa merencanakan kegiatan kumpul-kumpul yang menyenangkan dan berkesan untuk dikenang di tahun-tahun mendatang.

Momen berkumpul bersama keluarga atau sahabat paling enak melakukan pesta bebakaran daging atau seafood. Apalagi kalau ditambah minuman dingin dan buah-buahan segar.

Jika Anda orang yang sibuk, kamu nggak perlu panik dan ribet menyiapkan semua kebutuhan pesta BBQ. Cukup buka GrabFresh. Layanan ini memberikan pengalaman berbelanja bebas repot dan hemat waktu dalam memesan barang belanjaan secara online.

Dengan menggunakan layanan pengiriman belanja ini, kamu jadi mudah mendapatkan produk berkualitas bagus dari supermarket pilihan dan langsung diantar ke rumah. Jadi kalau repot nggak punya waktu atau punya acara dadakan seperti BBQ party, kamu nggak lagi khawatir kelupaan belanjaan.

Caranya cukup tekan tombol 'Groceries' di aplikasi Grab, lalu pilih toko terdekat dan mulai belanja. Pastikan semua kebutuhan untuk pesta tahun baru sudah masuk ke keranjang belanja. Pilih waktu pengantaran, lalu bayar deh.

Lebih seru lagi, di momen pergantian tahun ini GrabFresh memberikan promo pada periode 19 Des 2019 hingga 5 Jan 2020.

Gunakan kode promo PARTYSERU20 untuk mendapatkan diskon Rp50ribu dengan minimal belanja Rp400 ribu. Promo bisa didapat untuk setiap pembelian barang dari kategori Daging dan Seafood, Minuman, Produk Perawatan Bayi.

Promo ini berlaku 1 kali untuk semua pengguna baru maupun pengguna setia GrabFresh dengan tidak lebih dari 10 kali transaksi.

Akhirnya kamu bisa santai di pekan pertama awal tahun sambil menikmati diskon dengan kode promo. Selamat mencoba! (fef)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment