Thursday, January 31, 2019

Modifikasi Xpander Black Phanter Gahar dan Berotot - Jawa Pos

JawaPos.com – Sosok Mitsubishi Xpander memang menggoda karena menyematkan model kokoh Sport Utility Vehicle (SUV) pada tubuhnya. Kesan sporty dan elegan melekat padanya sehingga ia dianggap mobil penumpang MPV yang naik kelas dari model-model yang pernah ada.

Beberapa pengguna yang ingin tampil beda akhirnya memutuskan memberikannya tampilan baru dengan jalan modifikasi. Rasno Aji salah satunya. Baginya memberikan sentuhan modifikasi akan memberikan keekslusifan bagi Xpander varian Exceed AT miliknya.

"Xpander memang tampan tetapi karena banyak yang punya rasanya kurang sreg kalau kita tak kasih sedikit ubahan yang membuatnya berbeda dan terkesan unik dan menarik," kata member komunitas X-MOC bernomor XMOC-1222 beberapa waktu lalu.

Untuk mendapatkan tampilan yang lebih menggoda, Aji akhirnya memberikan sentuhan modifikasi dengan konsep Body Wrapping dan mendapat julukan baru 'Black Phanter'. Body Wrapping yang diberikan merubah wajahnya yang terlihat lebih segar dengan aksen emas pada lis depan. Sementara interiornya mendapatkan penambahan sistem hiburan pada kabin sehingga keluarganya lebih nyaman saat berada dalam mobil.

Pada sisi eksterior tepatnya pada bagian depan Xpander diberikan OEM Aero Kit, Sticker Wrap, dan Projector Lights yang membuat wajahnya lebih tampan. Bagian samping dan atas juga mendapat sentuhan yang sama dengan OEM Aero Kit dan full body sticker wrap, sehingga terlihat lebih segar.

Agar bagian belakang mobil terkesan lebih tangguh, Aji memberinya OEM Aero Kit yang membuatnya lebih berotorot, Towing Bar ala mobil off-road, dan lampi Reflector LED yang biasa digunakan untuk mobil-mobil penjelajah.

Masuk ke sektor interior bagian jok dan lapisan atap dilapisi sengan Synthetic Leather, tambahan Arm Rest sehingga terkesan mewah, High Mount Cabin Lamps Innova Style yang elegan dan sistem Hiburan dengan tambahan Android 10” Head Unit, Head Rest Monitor AVT, dan Subwoofer Martin Roland special edition untuk Xpander.

Bagian kaki-kakinya dicopot dan diganti dengan pelek dan ban milik OEM Outlander R17 yang membuat tubuh Xpander berkelir hitam ini tampak lebih gempal. bagian electrikal juga mendapat Cruise Control. 

Aji mengungkapkan dengan perubahan yang diberikan pada mobilnya, Xpander ini terlihat lebih elegan, lebih estetis dan mewakili fungsionalitas yang lebih tinggi. Ia juga bisa menjadi ruang keluarga yang nyaman saat bepergian bersama keluarga.

Editor           : Teguh Jiwa Brata
Reporter      : Wilfridus Zenobius Kolo

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment