Friday, January 25, 2019

Modifikasi Wajah Bikin Ferrari Tampil Lebih Aerodinamis – FAJAR – - FAJAR

FAJAR.CO.ID – Brand supercar asal Italia, Ferrari memiliki desain sporty ala mobil racing sejak kehadirannya. Penyempurnaan desainnya yang mengikuti perkembangan dunia otomotif menjadikannya selalu menjadi trendseter bagi supercar lainnya.

Meskipun secara garis besar semua produk yang dihadirkan menunjukan kemapanan. Namun beberapa modifikator yang memiliki pengalaman mumpuni di bidangnya selalu berpikir terus memberikan sentuhan padanya agar semakin sempurna dan ekslusif.

Untuk itu, sebuah rumah modifikasi asal Amerika, Novitech berupaya melakukan sentuhan modifikasi pada wajah Ferrari 812 Superfast, agar terlihat kebih aerodinamis. Perubahan dilakukan dengan pemberian serat karbon pada bagian moncong dengan desain khusus sehingga terkesan lebih lancip untuk mendukung performanya.

Carscoops, Rabu (23/1) mengungkapkan arodinamika yang dikembangkan pada sisi bodi depan sebagai  terowongan angin yang tersembunyi di bawah lembaran bodi  telah dikalibrasi ke suspensi sehingga menurunkan tinggi Superfast 812 sekitar 35 mm sehingga desain ini sangat mendukung daya lesatannya saat berakselerasi.

Untuk mendukung performanya Novitech mengembangkan jantung pacunya dengan setingan baru V12 812 Superfast, yang menghasilkan power 789 hp dan torsi 718 Nm. Tuner ini juga memberikan knalpot stainless berperforma tinggi sehingga menungkatkan tingkat responsifnya ketika digeber.

Bagian kaki-kaki ikut mendapatkan sentuhan dengan velg baru dari Vossen, yang membuat tampilan eksterior supercar Italia ini. Velg 21 inci ini dibalut dengan ban sport Pirelli P-Zero, berukuran  275/30 untuk depan dan 335/25 untuk belakang. Perubahan semakin sempurna dengan pemberian aksen mewah dan sporty pada bagian kabin dengan kulit jok cerah dari Alcantra.

Mobil garapan ini semakin keren dan istimewa karena beberapa bagian kabin juga mendapat aksen serat karbon. Perubahan yang diberikan Novitech benar-benar membuat tampilan Ferrari 812 Superfast berkelir kuning ini benar-benar tampil memikat.

(JPC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment