Tuesday, January 29, 2019

Keren! Deretan Hasil Modifikasi Motor Bongsor Yamaha - Dream

Mulai dari `perkawinan` budaya dan teknologi sampai motor yang bisa berjalan sendiri.

Dream – Keunikan Bali dikenal mendunia melalui pariwisata. Selain menjunjung tinggi budaya daerah, masyarakat Pulau Dewata dikenal kreatif dan memiliki jiwa seni tinggi.

Tak hanya seni patung atau lukis, kreativitas warga Bali juga dituangkan dalam bentuk modifikasi sepeda motor.

Dikutip dari keterangan tertulis Yamaha yang diterima Dream, Rabu 30 Januari 2019, Yamaha menggelar acara modifikasi Maxi, yaitu CustoMaxi. Acara ini diselenggarakan pada Sabtu, 26 Januari 2019 di Man Shed, Sanur, Bali.

Para pemenang kompetisi ini mengawinkan teknologi dan budaya. Salah satunya dibuat oleh pemenang Kategori Master Class Xmax, Robert Elim. Pria yang menyukai motor bongsor karena kenyamanannya saat dipakai touring ini memperkenalkan hasil modifikasi berkonsep techno.

 Yamaha Xmax modifikasi (1)

Robert memilih warna merah stripping silver untuk memodifikasi Xmax. Robert menggunakan komponen serba gadget salah satunya penggunaan ponsel Android dan sidik jari.

“ Dengan sidik jari, misalnya, untuk mendeteksi ada suara dengan kalimat-kalimat sebagai penanda hasil deteksi. Shockbreaker air suspension depan belakang, headlamp dan stoplamp LED custom. Sistem pengecatan glitter, foil, airbrush,” kata dia.

 Yamaha Xmax modifikasi (2)

Karya modifikasi berbeda dihadirkan pemenang Kategori Master Class Xmax lainnya, Norma Anggraeni yang memilih warna unik dan biru keabu-abuan.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment