Friday, January 11, 2019

Ini Dia Lady Fortuner Yang Doyan Touring dan Modifikasi - Suara.com

Suara.com - Kegiatan tur komunitas otomotif kini bukan lagi monopoli lelaki, salah satu buktinya adalah Laura Simaguci, anggota komunitas Toyota Fortuner Club of Indonesia ( ID42NER ) yang juga suka mendadani SUV bongsor kesayangannya.

Laura, yang bersama perempuan lain dalam komunitas ID42NER biasa dijuluki Lady Fortuner, rupanya sangat menyukai touring. Laura mengaku setiap tur bersama komunitas selalu memiliki cerita tersendiri.

"Touring pasti bikin anggota semakin erat. Selain itu perjalanan touring buat saya selalu memacu adrenalin," ujar Laura saat berbincang dengan Suara.com, di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Belum lama ini, Laura baru saja merampungkan tur ke Sumatera Barat dengan tema Raun Ka Minang 2 (RKM 2). Pelaksanaan RKM 2 dimulai pada tanggal 28 Desember 2018 sampai dengan tanggal 01 Januari 2019 yang di ikuti 140 peserta dengan jarak tempuh sekitar 2000 kilometer.

Menjelang tur, Laura rupanya menyempatkan diri untuk melakukan modifikasi. Alhasil dirinya memilih untuk menambah aksesoris berupa tow ball.

"Saya baru pasang menjelang touring. Sempat mau pakai pelek ukuran 20, tapi dengar saran teman-teman kurang nyaman buat pakai touring, akhirnya tidak jadi," kata Laura.

Ke depannya pengguna Fortuner BRZ ini mengaku akan kembali melakukan modifikasi dengan memasang Sunroof.

"Fortuner itu buat saya kurang ada Sunroof aja. Jadi saya bakal pasang biar tambah macho," pungkas Laura.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment