Friday, December 28, 2018

Tren Modifikasi 2019 Akan Diramaikan Konsep Klasik dan Sport - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Modifikator sekaligus pemilik bengkel 902 Garage, Yusa Firdaus mengatakan bahwa tren modifikasi tahun 2019 akan didominasi oleh modif konsep klasik dan konsep sport.

“Tren modif 2019 tentunya masih akan diramaikan konsep klasik seperti cafe racer dan lainnya. Konsep sport juga akan ramai karena penjualan unit semakin banyak,” ujarnya saat dihubungi Tempo Kamis, 27 Desember 2018.

Baca: Performa KTM Duke 125 Masih Kalah dari Motorsport 150 Jepang

Saat diatanyakan bagaimana prospek mengenai bisnis modifikasi pada tahun 2019, Yusa menjelaskan bahwa prospeknya cukup baik karena permintaan modif cukup banyak. “Prospek cukup baik karena banyak permintaan modif,” katanya.

Menurut dia, biaya modifikasi tahun depan dipastikan bakal ada kenaikan tapi belum signifikan. Ditambah, lanjut dia, tahun depan juga ada proses pemilu.

902 Garage yang berbasis di kawasan Bekasi merupakan bengkel modifikasi yang mengkhsusukan diri di bagian sektor kaki-kaki. Fokusnya ada pada penggantian part motor gede atau moge yang diaplikasikan pada sepeda motor 150 cc hingga 250 cc ke atas.

Simak: 6 Aksesoris Ini Bisa Membuat Yamaha Lexi Tambah Keren dan Seksi

Selain itu, bengkel ini juga menerima berbagai macam konsep modifikasi mulai sport, naked fighter hingga klasik berkonsep cafe racer, tracker, scrambler, japstyle, dan lain-lain. Tentunya dibarengi juga dengan repaint bodi dan velg.

 

 

 

 

 

 

 

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment