Monday, December 17, 2018

Modifikasi Unik, Ada Sauna di Ruang Kabin Mobil Ini - iNews

STOKHOLM, iNews.id - Modifikasi mobil adalah sesuatu yang lumrah dilakukan pemiliknya agar terlihat berbeda dengan mobil lain. Namun, apa jadinya jika modifikasi tersebut justru terlihat aneh dan unik.

Dilansir dari Motor1, Senin (17/12/2018), Toyota Hiace direstorasi pemiliknya menjadi ruang sauna berjalan. Mobil ini terdaftar di situs jual beli Blocket.se dan dilego seharga Rp159,3 juta.

Agar terlihat seperti sauna pada umumnya, si pemilik menempatkan tungku pembakaran kayu di belakang, tempat duduk nyaman agar siapapun yang mencoba bisa merasakan sensasi 'berkeringat' di dalam mobil.

Sauna
Selain itu, Toyota HiAce juga dilengkapi kursi penumpang dengan bentuk lebih nyaman. Tujuannya agar penumpang tak cepat lelah dan badan tidak kaku setelah menempuh perjalanan jauh.

Kenyamanan turut didukung dengan pendingin udara yang terdapat di langit-langit setiap jok dan memiliki pengaturan masing-masing.

Sauna
Selama perjalanan, pengemudi dan penumpang juga tak akan bosan karena sistem hiburan dilengkapi layar sentuh berukuran 6-inci dengan fitur Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready dan DVD/CD.

Editor : Dani Dahwilani

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment