Tuesday, December 25, 2018

Mantap, Modifikasi Toyota Starlet Kotak Keluaran 1980-an Jadi Rally Look - Tribunnews

TRIBUNNNEWS.COM- Starko alias dari Toyota Starlet 'Kotak' keluaran akhir tahun 1980-an ternyata masih jadi primadona bagi para penggemar mobil hatchback di Indonesia.

Apalagi mobil yang tergolong legendaris ini masih dicari untuk jadi bahan modifikasi, seperti yang dilakukan oleh Bambang Dwi.

Bambang ketika ditemui GridOto.com berkelakar, "saya memang lagi pengin cari mobil untuk 'mainan' saya, pas ditawari ini ya sudah langsung bayar...hahaha."

Masih bermesin dengan kapasitas 1.000 cc, tak lantas menyurutkan niatnya untuk modifikasi mobil Starko XL tersebut.

"Saya minta tolong Wisnu FAF Garage, dia kan juga pake mobil hatchback...jadi pasti tahu aksesori yang cocok yang kaya gimana," bilangnya.

Tentu saja yang langsung diajukan Wisnu adalah gaya rally, "Starko begini paling pas dibii gaya rally, keren banget!" seru Wisnu.

Bermula dari ganti pelek pakai Advan Rally ukuran 14 inci, "Sayang belum sempat beli ban paculnya nih, pengin sekalian tadinya," keluh Bambang.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>>

Selamat menikmati liburan, Sob. Yuk bro, kunjungi GridOto.com (klik link di bio) #mobil #moiblpikap #doublecabin#liburan #kocak #viral #videoviral #gridoto #gridmotor #otomotif #otomania #motorplus #jip #otomotifweekly #gridnetwork

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment