MENJAMURNYA komunitas-komunitas mobil yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia membuat ragam modifikasi makin kreatif.
Para anggota komunitas biasanya kerap berdiskusi dan berbagi ilmu untuk meracik arah modifikasi.
Fenomena ini yang mendasari Nusantara Group bekerjasama dengan Hivemind Digital Media menyelenggarakan "Nusantara Auto Battle 2018" yang berlangsung bertepatan dengan Peringatan Hari Pahlawan, Sabtu, 10 November 2018 bertempat di Honda MT Haryono Jakarta Selatan.
Pada ajang itu, puluhan mobil modifikasi bersaing menjadi yang terbaik.
Fendi Gustav selaku GM Nusantara Group mengungkapkan, acara yang melibatkan komunitas ini selain menjadi ajang silaturahin para pecinta otomotif juga sebagai networking untuk membangun relasi, termasuk untuk urusan bisnis.
"Kami bekerjasama dengan Hivemind mengadakan auto contest untuk mengumpulkan komunitas pecinta otomotif, bertukar pikiran dan ada kontes untuk berkompetisi. Jadi, ini menggambarkan kalau komunitas otomotif tidak hanya sekedar bisa kongkow saja, melainkan bisa membuat sebuah kegiatan yang lebih dari itu," ungkapnya.
Pada kegiatan ini, komunitas akan di battle untuk memodifikasi Mobil Honda dan Mercedes Benz andalannya.
Peserta juga bisa melihat Launching The First Look Modification of Honda Brio 2019 di acara ini.
Acara juga dimeriahkan dengan penampilan Live DJ, Live Music juga Bazaar yang akan diisi oleh tenant tenant ternama.
Rifky Muhammad, CEO Hivemind Digital Agency menambahkan, kompetisi yang diikuti 50 kendaraan ini terbilang cukup unik dan tidak biasa.
Baca Dong disini
No comments:
Post a Comment