Friday, November 30, 2018

Pengunjung Bold Xperience Bisa Lebih Mengenal Modifikasi Motor di Stan JS Modify - Tribun Pontianak

Laporan Wartawan Tribunpontianak, Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Berbagai Stan ikut serta meramaikan acara Bold Xperience yang akan menampilkan band papan atas Slank, Jumat (30/11/2018).

Satu diantaranya Stan modifikasi sepeda motor, JS Modify dan Kampung Biker yang bergabung menjadi satu stan.

Owner sekaligus modifikator JS Modify, Johan Sui mengatakan beragam sepeda motor yang dipamerkan pada acara tersebut. 

Baca: Jalang Konser Slank, Masyarakat Sudah Padati Halaman Makodam XII/Tpr

Baca: Ingin Cobaian Kue Tradisional, Ini Lokasinya di Pontianak

"Motor yang kita pamerkan ninza z 250 fi, Tiger, xabre, semua modifikasi tidak ada original, dan kami gabung dengan kampung biker," ujarnya. 

Ia mengatakan pada acara tersebut ingin mempromosikan mofikasi motor di Kalbar. Hanya saja ia menyayangkan waktu pelaksanaan hanya berlangsung singkat. 

"Tujuan kita mempromosikan klasik masih asik untuk di modifikasi. Stan sudah oke banget, tapi sayangnya hanya satu hari Kedepan mungkin bisa lama lagi," tuturnya. 

Ia mengatakan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih banyak tentang modifikasi bisa datang langsung ke Stan mereka. 

"Kalau ada yang mau tau soal modifikasi, konsultasi modifikasi baik model maupun budget bisa langsung datang ke Stan kami," katanya.

Sementara itu satu diantara pengurus kampung biker, Popeye Black mengatakan Stan mereka lebih untuk mengenalkan kampung ke masyarakat luas. 

"Kampung biker sebagai wadah klub biker Kalbar umumnya bisa lebih kita rangkul tetap berada di rel nya remaja lebih kita bina. Kita juga bersinergi saling mendukung dengan pihak berwajib seperti kepolisian serta dengan oemerintah," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment