Monday, November 5, 2018

Kerennya Modifikasi Triton Karya Carlex Design, Cek Detailnya

TRIBUNNEWS.COM- Versi terbaru pikap kabin ganda Mitsubishi L200 alias Triton'>Mitsubishi Triton memang tengah disiapkan.

Bahkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberi undangan ke GridOto untuk ikut hadir di peluncuruan global Triton baru pada 7 November mendatang di Thailand.

Carlex Design ternyata masih menyiapkan versi modif dari Triton sebelum hadir versi terbarunya.

Carlex memberi nama modifikasinya yakni Lucky yang dibuat terbatas sebanyak 500 unit dengan upgrade di sektor eksterior dan interior.

Menurun 1. Kode mesin yang disematkan pada Toyota Yaris 2018 2. MPV Premium Honda yang facelift awal tahun 2018 3. Otomatis (English) 7. Mobil Suzuki keluaran 2015 yang tercatat kurang gemilang penjualannya Mendatar 3. Sirkuit balap Spanyol yang terletak di dekat kota Alcañiz (sering buat balapan MotoGP). 4. Komponen kecil pada motor berfungsi mengalirkan bahan bakar dari mesin dalam posisi stasioner sampai rpm menengah. (hint: orang yang bisa nerbangin pesawat tempur) 5. MPV Wuling Motors 6. Pembalap tim Suzuki MotoGP yang juara kedua di MotoGP Malaysia 8. Nama sirkuit Thailand yang jadi gelaran balapan MotoGP 2018 Yuk coba isi TTG (Teka Teki GridOto).hehehe Baca berita otomotif terlengkap hanya di GridOto.com (klik link di bio) #tekatekisilang #tts #ttg #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Mitsubishi Triton Lucky ini tersedia dalam delapan warna berbeda, dengan asupan body kit khusus.

Body kit ini terdiri dari desain baru bumper depan, gril, lip di bonnet, lengkung roda yang diperlebar dan rangka lampu belakang.

Untuk urusan off-road, Triton Lucky dibekali LED bar pada bagian atap, pelek aluminium 18 inci dengan ban All-terrain ukuran 265/60 dari BFGoodrich dan grafis khusus

Masuk ke area kabin, hanya ada beberapa ubahan minor sebut saja dengan retrim ulang menggunakan material kulit Nappa.

Material premium ini ditemukan pada setir, sandaran tangan dan kursi di bagian tengah dan pintu, plus logo ‘Lucky’ yang di-emboss.

Artikel ini telah tayang di GridOto dengan judul "Baru Mau Meluncur Versi Barunya, Lihat Nih Triton Keren Modifan Carlex"

Let's block ads! (Why?)

Baca Dong disini

No comments:

Post a Comment